Sukses

Takut Gemuk dan Pikun, Bunga Zainal Pilih Sibuk Kerja daripada di Rumah

Bunga Zainal lebih senang beraktivitas di luar rumah, ketimbang harus seharian di rumah yang bisa membuatnya gemuk dan pikun.

Liputan6.com, Jakarta Meski sempat vakum dari dunia seni peran dan fokus menjalani bisnis kecantikannya, Bunga Zainal akhirnya kembali ke dunia yang melambungkan namanya. Kini Bunga Zainal terlibat dalam film baru karya rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures, Dancing In The Rain.

Sebagai seorang ibu, Bunga Zainal tak mau berdiam diri saja di rumah. Ia tak mau karena saking seringnya berada di rumah, tubuh seksinya berubah jadi gendut karena tak ada aktivitas yang dijalani.

"Ah enggak mau, nanti aku gemuk kalau di rumah aja, makan tidur makan tidur, enggak-lah," ujar Bunga Zainal, kala ditemui di sebuah acara, di Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takut Pikun

Tak hanya takut gemuk, Bunga Zainal juga tak mau cepat pikun lantaran kerap berada di rumah. Terlebih saat ini ia sudah tak menjaga anak-anaknya lantaran sudah mulai beranjak besar.

"Apa ya kalau di rumah nanti cepet pikun. Kan, suami mikirnya anak-anak sudah gede semua, sekolah juga sampai sore sampe jam 5 sore, mending cari duit atau cari kegiatan apa," jelas Bunga Zainal.

3 dari 3 halaman

Libur Tetap Beraktivitas

Meskipun sedang tidak ada pekerjaan, bukan berarti Bunga Zainal senang menghabiskan waktunya untuk bermalas-malasan di rumah. Ia lebih memilih melakukan aktivitas agar dirinya tak malas.

"Aku sih bukan tipe yang oncang-oncang kaki. Walaupun enggak syuting, kemarin aku ada bisnis juga itu sudah 3 tahun berjalan, bukan tipe aku yang enjoy gitu di rumah," kata Bunga Zainal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.