Sukses

Ruben Onsu Kagum dengan Kekompakan Keluarga Indro Warkop

Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, sedang menjalani perawatan intensif terkait kanker paru-paru.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, sedang menjalani perawatan intensif karena kanker paru-paru yang dideritanya.

Ruben Onsu yang sempat menjenguk Nita di rumah sakit, ikut prihatin dengan penyakit mematikan yang menggerogoti tubuh istri Indro Warkop.

Meski begitu, Ruben Onsu mengaku kagum dengan Indro Warkop yang selalu bersemangat menjaga sang istri. Ketegaran dan kesabarannya dalam merawat Nita diacungkan dua jempol oleh Ruben Onsu.

"Om Indro kuat banget tegar banget sabar banget," kata Ruben Onsu ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesabaran Ekstra

Bila diposisikan sebagai Indro Warkop, Ruben Onsu mengaku tak akan bisa sekuat dirinya. Apalagi, merawat orang yang mengidap kanker butuh kesabaran ekstra.

‎"Saya nggak ngerti kalau saya di posisi itu (Indro Warkop) bisa sekuat itu atau enggak ," kata Ruben Onsu.

 

3 dari 3 halaman

Keluarga Kompak

Tak hanya dengan Indro Warkop, keluarga dan anak-anaknya juga sangat kompak menjaga dan merawat wanita yang mereka sayangi. Mereka selalu menyempatkan waktu untuk bisa berada di samping‎ Nita.

"Dahsyat sekali keluarga itu kekompakannya dahsyat sekali. Patut dicontoh, ada semua selama ini di sebelah Mama Nita, everyday, everytime, semuanya ada," Ruben Onsu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.