Sukses

Synchronize Fest 2018 Hari Kedua, Pertemuan Dua Legenda Musik Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta - Synchronize Fest 2018 berhasil menciptakan festival musik yang luar biasa. Di hari kedua, yakni pada Sabtu (6/10/2018), para pengunjung disajikan oleh line up spesial yang mengisi panggung-panggung Synchronize Fest di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Salah satu yang paling ditunggu adalah penampilan dua living legend musik Indonesia di hari yang sama di Synchronize Fest 2018. Yaitu God Bless dan Rhoma Irama.

“Dua ikon legenda musik Indonesia kami hadirkan spesial di hari yang sama, Godbless dengan jalur rock dan Rhoma Irama dengan dangdut. Semua bersatu di Synchronize!,” ujar Kiki Ucup selaku Program Director Synchronize Fest 2018.

Selain dua nama di atas, para penampil lain juga berhasil memerihakan pesta malam tadi. Di District Stage, hari kedua Synchronize Fest 2018 dimeriahkan oleh duo dangdut hip hop asal Jogjakarta, NDX AKA. Meraup kepopuleran berkat persilangan dangdut dengan hip hop, duo musisi muda ini berhasil menarik pengunjung yang hadir untuk memenuhi District Stage di malam itu sontak penonton semua hafal menyanyikan lirik-lirik Bahasa jawa.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Pengisi Lain

Selain itu, grup musik komedi Project Pop untuk pertama kalinya tampil di panggung Synchronize Fest 2018. Project Pop sukses mengajak penonton bergoyang tidak hanya lewat lagu-lagu lawas mereka, ada juga hits terbaru mereka berjudul “Coconut” yang mereka bawakan.

Selain itu, Sheila On 7, band asal Yogyakarta yang telah berkarier sejak akhir tahun 1990-an dan masih produktif merilis album hingga saat ini sukses memadati area di Dynamic Stage, kemarin malam.

 

3 dari 3 halaman

Hari Ketiga

Keseruan Synchronize Fest 2018 belum selesai. Di hari terakhir pada Minggu (7/10/2018) ini, line up yang disediakan penyelenggara pun tak kalah seru.

Deretan penampil yang akan meramaikan panggung Synchronize Fest 2018 hari ini diantaranya: Dewa 19 feat. Ari Lasso & Once Mekel, Padi Reborn, kelompok qasidah asal Semarang Nasida Ria, Endah N Rhesa Extended, Classmate Journal, Candra Darusman & Friends dan masih banyak lainnya. Tiket hari ini masih dapat di beli melalui loket tiket yang tersedia di Pintu 2 area GambirExpo, Kemayoran, Jakarta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hebohnya Inul Daratista, Goyang Ngebor Hingga Berseteru dengan Rhoma Irama
Artikel Selanjutnya
Ungkap Kalimat Bijak, Inul Daratista Ingat Perjuangan Jadi Penyanyi Dangdut?