Sukses

Air Wudhu Jadi Rahasia Kulit Cantik Raline Shah

Raline Shah adalah salah satu artis Tanah Air yang memiliki kecantikan alami.

Liputan6.com, Jakarta Agaknya sebagian besar orang setuju bahwa Raline Shah adalah salah satu artis Tanah Air yang memiliki kecantikan alami. Dalam berbagai kesempatan, bintang film 5 cm ini selalu tampil memesona. 

Jika sejumlah artis rutin ke klinik kecantikan untuk merawat kulit wajahnya, maka tidak demikian dengan Raline Shah. Ia merawat kulitnya dengan cara yang sangat sederhana. 

"Air wudhu dan cukup tidur, minum air putih banyak, berpikiran positif dan selalu tersenyum. Kalau kita berpikir secara positif, secara mental kita juga sehat," ucap Raline Shah di Gandaria City, Sabtu (6/10/2018).

"Karena aku banyak traveling, jadi harus positif, karena selama traveling banyak hal terjadi. Menurut aku untuk positif itu perlu untuk kita percaya diri sendiri," ia menyambung pernyataan.

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersihkan Wajah

Selain itu, rajin membersihkan wajah sebelum tidur juga penting untuk dilakukan. Sisa riasan wajah jika tak dihapus dengan sempurna akan beresiko menyebabkan gangguan pada kulit wajah. 

"Kalau treatment aku itu yang natural, karena kulit aku sangat sensitif dan yang penting pembersihan make up di malam hari. Bersihin muka dengan baik," imbuh Raline Shah.

 

3 dari 3 halaman

Masker

"Kalau bersihin muka enggak baik maka akan pori-pori tertutup, dan kulit akan rusak. Make up setiap hari tereksploit, jadi harus dimasker, harus di scrub, apabila saya ada waktu saya pergi facial sih," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini