Sukses

Rudy Wowor Meninggal Sebulan Setelah Putranya Menikah

Rudy Wowor menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur pada satu setengah tahun yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Rudy Wowor mengembuskan napas terakhirnya, Jumat (5/10/2018) setelah melawan penyakit komplikasinya. Rudy pergi untuk selama-lamanya di usia 74 tahun.

Diketahui, Rudy Wowor telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, pada satu setengah tahun yang lalu. Putranya, Michael Wowor, memberi tahu melalui akun Facebook.

Dalam foto yang diperlihatkan, Rudy Wowor tampak terbaring lemah di atas tempat tidur. Selang infus menempel di tangannya.

Dan kini, Rudy Wowor telah berpulang. Namun, Rudy boleh lega lantaran putra sulungnya, Michael Wowor, sudah menjalani prosesi pernikahan dengan pujaan hatinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Bulan

Satu bulan lalu, tepatnya 24 Agustus 2018 lalu, Michael Wowor melepas masa lajangnya dengan mempersunting sang kekasih pujaan.

Tampak putra pertama Rudy Wowor dari pernikahannya dengan Reny Soerjanti Hoegeng ini melakukan siraman.

Posted by Michael Wowor on Friday, 24 August 2018
3 dari 3 halaman

Tak Terlihat

Dalam video singkat di laman Facebook Michael Wowor terlihat sedang sungkem dengan dua wanita yang dianggapnya sebagai malaikat.

"My Angel's.. You are jey of heaven," tulisnya sebagai keterangan.

Sayangnya, dalam rekaman itu tak terlihat Rudy Wowor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.