Sukses

Pindah Lokasi Konser, A1 Ingin Lebih Intim dengan Penggemar

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta musik Tanah Air kembali mendapat sajian konser dari grup Internasional. Kali ini, grup asal Inggris-Norwegia, A1, yang akan menghibur para penggemarnya di Indonesia.

A1 akan menghibur para penggemarnya lewat aksi panggungnya di Ballroom Hotel DoubleTree by Hilton Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, pada 19 Oktober 2018 mendatang, mulai pukul 20.00 WIB. Konser yang digagas promotor Full Color Entertainment ini bertajuk 'A1 20TH ANNIVERSARY REUNION TOUR'.

Semula, diberitakan bahwa konser A1 ini akan digelar di Balai Sarbini. Namun belakangan, pihak penyelenggara menginformasikan adannya perubahan lokasi digelarnya konser A1, ke Ballroom Hotel DoubleTree by Hilton Jakarta. Hal itu disampaikan melalui Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda.

"Di venue yang baru ini, kami yakin para penggemar A1 akan lebih nyaman dan merasa lebih intim. Karena bisa melihat idola mereka manggung lebih dekat lagi," kata David Ananda ketika ditemui di kawasan Jakarta, Rabu (3/10/2018) malam.

 

 

2 dari 3 halaman

Perubahan Kursi Penonton

Ya, keintiman antara A1 dengan para penggemarnya itu menjadi alasan dasar perubahan lokasi konser. Dengan berubahnya lokasi, tentu layout seatplan atau pengaturan kursi dan tempat menonton juga ikut berubah, tapi tidak dengan harga tiket konsernya.

“Perubahan layout seatplan ini pastinya akan membuat penonton berada lebih dekat dengan idola mereka saat konser berlangsung di venue yang baru ini. Selain itu, Promotor juga menyediakan kelas Diamond Meet & Greet (standing ataupun duduk) seharga Rp 2,5 juta dengan benefit meet & greet dan berkesempatan bertemu idola dan bersua sambil berfoto bersama,” ucap David Ananda.

 

3 dari 3 halaman

Pembuka

Selain A1, Full Color Entertaiment juga menampilkan penyanyi dan musisi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Delon Thamrin sebagai pembuka konser. Bagi Delon, ini kesempatan yang luar biasa bisa menjadi pembuka konser A1.

"Ini kesempatan yang luar biasa bagi saya. Senang banget. Ngga menyangka dari sekian banyak penyanyi top Indonesia, aku bisa terpilih. So, jangan sampai kehabisan tiket, ya," ujar Delon Thamrin.

Artikel Selanjutnya
Orang Ini Tawarkan Jasa Cerita Konser Boyband Korea yang Ditontonnya, Tertarik?
Artikel Selanjutnya
Ubud Village Jazz Festival Jadi Magnet Ribuan Wisatawan Bali