Sukses

Sambut Hari Batik, Mayangsari Pamer Kebersamaan dengan Bambang Trihatmodjo

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo ikut menyambut Hari Batik Nasional.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak 2009 silam, 2 Oktober telah ditetapkan oleh UNESCO sebagai Hari Batik Nasional. Seluruh lapisan masyarakat pun ikut memeriahkan momen ini dengan kompak mengenakan batik, termasuk Mayangsari.

Lewat Instagram pribadinya, Mayangsari mengunggah foto dirinya mengenakan dress panjang bermotif batik. Pelantun "Tiada Lagi" itu tidak sendirian merayakan Hari Batik Nasional.

Di sebelahnya berdiri sang suami, Bambang Trihatmodjo yang juga memakai kemeja batik lengan panjang. Bambang terlihat merangkul pundak Mayangsari.

"Hari Batik Nasional. Love Batik. Love Indonesia," tulisnya di kolom keterangan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Publikasi Pertama

Ini adalah pertama kalinya Mayangsari memamerkan kebersamaannya dan sang suami ke publik melalui media sosial. Sebelumnya ia sempat mengunggah foto kebersamaan Bambang dengan anak semata wayang mereka, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Selama ini kehidupan Mayangsari dan Bambang tidak banyak terpublikasi. Apalagi setelah Mayang dianggap sebagai pemicu keretakan rumah tangga Bambang dengan Halimah Agustina.

 

3 dari 3 halaman

Ribuan Pengikut

Mayangsari sendiri diketahui baru membuat akun Instagram pribadi per 21 September 2018 lalu. Belum genap satu bulan, akun milik Mayang sudah memiliki puluhan ribu pengikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini