Sukses

Akhirnya Mayangsari Bikin Akun Instagram, Intip Unggahan Pertamanya

Lantaran tidak ada media sosial, selama ini publik minim informasi tentang kabar terkini Mayangsari.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah cukup lama Mayangsari tidak muncul di layar kaca. Sejak menikah dengan Bambang Trihatmodjo, penyanyi 47 tahun itu menghilang dari hingar bingar dunia hiburan Tanah Air.

Meski begitu, kehidupan Mayangsari masih menarik perhatian masyarakat luas. Sayangnya, selama ini publik minim informasi tentang kabar terkini ibu satu anak tersebut.

Pasalnya, Mayangsari sama sekali tidak memiliki akun media sosial seperti selebritas lainnya. Dan setelah sekian lama, pelantun "Tiada Lagi" itu akhirnya memutuskan membuat akun Instagram pribadi.

Akun pribadi milik Mayangsari itu ia beri nama @mstbtsksh. Di akun Instagram itu pula Mayangsari bahkan membubuhkan nama sang suami "Trihatmodjo" di belakang namanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggahan Pertama

Mayangsari memulai perjalanannya di Instagram dengan mengunggah foto dirinya saat tengah berlibur di luar negeri. "My first IG post," tulisnya di kolom keterangan.

Meski usianya sudah masuk kepala empat, gaya berpakaian Mayangsari layaknya wanita berumur 20-an. Ia mengenakan celana garis-garis dan kaus hitam yang dibalut jaket merah plus kacamata hitam.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Rekan Selebritas

Terlihat beberapa selebritas Tanah Air mengomentari Instagram baru Mayangsari. "Maknyoooossssss," kata Ussy Sulistiawaty.

"Selaluuuuuh kereeen buketu @mstbtsksh kesayangan," sahut Ingrid Kansil.

"@mstbtsksh keyennya kakaku," Viona Rosalina menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini