Sukses

Secantik Wajahnya, Ini Nama Anak Kedua Sharena dan Ryan Delon

Apa nama anak kedua Sharena dan Ryan Delon?

Liputan6.com, Jakarta - Istri Ryan Delon, Sharena Gunawan, telah melahirkan anak keduanya. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir pada Sabtu, 22 September 2018 pukul 01.41 WIB dini hari.

Sempat membuat penasaran, Ryan Delon akhirnya mengumumkan nama yang ia sematkan pada putri cantiknya. Mengintip akun Instagramnya, bayi perempuan tersebut diberi nama Sea Dedari Situmeang.

"Ryshaka dharma & sea dedari #situmeang," tulis Ryan Delon sebagai keterangan, Rabu (26/9/2018). Dalam fotonya terlihat anak sulung Sharena dan Ryan, Ryshaka, sedang mencium kening adiknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipuji

Warganet kemudian memuji keindahan nama sang anak. "Namanya bagus bgt,,psti karena mommynya suka bgt sama laut," imbuh @pipitaprilianthy.

"Namanya cantik, secantik debay'nya kak @tail_wagging dedari dlm bahasa bali kan maksdnya??? Semoga sehat selalu nggih sea dedari jegeg bulan," tulis @uniquekirei.

3 dari 3 halaman

Gentle Birth

Melalui akun Instagramnya, artis berusia 34 tahun ini menuturkan bahwa ia bersalin dengan cara gentle birth. Prosesnya berjalan dengan sangat lancar.

"Dia tahu persis apa yang harus dilakukan dan kami membuat tim yang hebat. Hanya 1,5 jam, prosesnya terasa mudah dan berjalan sesuai rencana," tulis bintang FTV ini sebagai keterangan, Selasa (25/9/2018).

"Kami menyambutnya sebagai keluarga keempat dengan penuh cinta dan kebahagiaan. Dan kami tidak sabar untuk memperkenalkan malaikat kecil kami kepada dunia," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini