Sukses

Bercerai dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Kembali Mandiri

Kehidupan Vicky Prasetyo kembali seperti ketika dirinya belum menikah dengan Angel Lelga.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sepakat untuk berpisah setelah kurang lebih delapan bulan menikah. Pasangan yang menikah pada 9 Februari 2018 lalu itu mengaku sudah tidak ada lagi kecocokan.

Kini kehidupan Vicky Prasetyo kembali seperti ketika dirinya belum menikah dengan Angel Lelga. Vicky kembali menjadi seorang pria yang mandiri, melakukan semuanya sendiri.

"Vickynisasi is Back ....... Bismillahirrahmanirrahim Mulai semuanya kembali di lakukan sendiriSiapin baju sendiri,laundry baju sendiri,siapin makan sendiri ....." curhat Vicky Prasetyo di Instagram pribadinya, Senin (24/9/2018).

Diakui Vicky Prasetyo, selama menikah dirinya kerap menghadapi berbagai masalah. Namun, semua itu tidak mampu ia selesaikan tanpa bantuan Angel Lelga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sibuk Nyaleg

Meski perceraian ini adalah kesepakatan berdua, Angel Lelga memilih menyerahkan urusan proses perceraian kepada Vicky Prasetyo. Keputusan itu dilakukan Angel lantaran dirinya saat ini tengah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif untuk daerah pemilihan Jawa Barat VII.

"Memberikan izin kepada vicky prasetyo agar menggugat di karenakan saya ada kesibukan di dapil yang tdk bisa saya tinggalkan... di karenakan pencalonan saya," ujar Angel Lelga.

 

3 dari 3 halaman

Mewek di Pengadilan

Didampingi kuasa hukumnya, Vicky Prasetyo telah mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018). Keputusan ini diambil sebagaimana yang diminta oleh Angel Lelga.

Tangis Vicky mendadak pecah di hadapan media dan pengunjung pengadilan. "Bismillahirrahmanirrahim.. Hari ini saya akan gugat cerai istri saya," ujar Vicky Prasetyo seraya menangis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.