Sukses

Vicky Prasetyo Ajukan Talak Cerai, Kontrak Nikah dengan Angel Lelga Habis?

Delapan bulan sudah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga merajut rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Delapan bulan sudah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga merajut rumah tangga. Tiba-tiba, kabar tak sedap pun muncul, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Melalui kuasa hukum, Vicky Prasetyo mengaku dirinya sudah tak lagi tinggal satu atap dengan Angel Lelga. Banyak yang menduga, pernikahan yang dijalani mereka merupakan rekayasa.

Kabarnya perceraian keduanya dilakukan lantaran kontrak pernikahan mereka telah selesai. Ditanya mengenai hal tersebut, begini jawaban Vicky Prasetyo.

"Ya saya sudah bilang, saya menikah dengan benar-benar di hadapan Allah, dengan baik-baik," ucap Vicky Prasetyo, usai mengajukan permohonan talak cerai, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantah Rekayasa

Vicky Prasetyo menegaskan tak ada rekayasa dalam pernikahannya dengan Angel Lelga. Ia juga mengaku tak pernah main-main dalam membina rumah tangga, apalagi ijab kabul yang dilakukannya di masjid besar.

"Sekali lagi, demi Allah demi Rasulullah, pernikahan saya pernikahan sesungguhnya benar-benar di hadapan Allah. Masjid Istiqlal masih jadi saksi, tidak ada kepentingan apapun dalam area ini, terserah semua bagaimana mau menyikapinya," jelas Vicky Prasetyo.

 

3 dari 3 halaman

Sulit Cerita

Perbedaan prinsip dikatakan Vicky Prasetyo, menjadi pemicu keretakan rumah tangganya. Selain itu, ada beberapa hal yang tidak bisa dijelaskan, terkait keputusannya untuk bercerai dengan Angel Lelga.

"Enggak semuanya bisa diceritakan ya, mungkin ini jalan yang terbaik," tegas Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.