Sukses

Vicky Prasetyo - Angel Lelga Sudah Tak Tinggal Satu Rumah

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sedang tak harmonis. Selama beberapa bulan belakangan, hampir setiap hari Vicky Prasetyo mengaku cekcok dengan istrinya.

Lantaran sudah tidak bisa diselesaikan secara baik-baik, keduanya kini memilih untuk tidak tinggal bersama alias pisah rumah.

Marlon, kuasa hukum Vicky Prasetyo, menuturkan sudah satu bulan belakangan kliennya tak tinggal satu atap dengan Angel Lelga.

"Untuk keduanya sama-sama introspeksi, keduanya pun sudah pisah rumah sementara. Vicky tinggal di daerah Bekasi, Jawa Barat, dan Angel Lelga di Jakarta Selatan," ujar Marlon, usai mengajukan permohonan talak cerai Vicky Prasetyo, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komunikasi Putus

Lantaran sudah tak tinggal satu rumah, komunikasi keduanya juga terputus. Vicky Rasetyo mengaku sudah tidak bisa menghubungi istrinya lagi, selama beberapa hari terakhir ini.

"Saya sudah enggak bisa berkomunikasi pokoknya," kata Vicky Prasetyo.

 

3 dari 3 halaman

Terbaik

Bagi Vicky Prasetyo, berpisah jadi jalan terbaik buat dirinya dan Angel Lelga. "Yah intinya ini semua yang terbaik untuk kita berdua," pungkas Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.