Sukses

Anisa Rahma Ungkap Bahagianya Jadi Pengantin

Liputan6.com, Jakarta - Anisa Rahma resmi dinikahi oleh Anandito Swi Sepdiawan, Minggu (16/9/2018). Keduanya mengikat janji suci setelah menjalani proses taaruf selama tiga bulan.

Lewat akun Instagramnya, Anisa Rahma mengungkapkan rasa bahagia telah menjadi istri Anandito Dwi Sepdiawan. Mantan personel Cherrybelle merasa doanya telah dikabulkan.

"Dua jiwa melebur menjadi satu. Kesabaran dan do'aku di masa penantian berbuah kebahagiaan. Senyum, haru, bercampur jd satu," tulis Anisa Rahma sebagai keterangan, Rabu (19/9/2018).

Fotonya sendiri memperlihatkan kebahagiaan Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan dalam resepsi pernikahan. Anisa Rahma tampak cantik dengan gaun pink, sementara Anandito mengenakan jas abu-abu muda. 

 

2 dari 3 halaman

Rasa Syukur

Anisa Rahma pun bersyukur memiliki seorang suami yang baik dan akan menemani harinya sepanjang hidup. Ia berharap pernikahan tersebut menjadi yang pertama dan terakhir dalam hidupnya.

"Akhirnya Allah hadirkan dia yang Insya Allah akan menjadi imamku selamanya. Imam yang akan menjaga dunia dan akhiratku. Suamiku yang dalam akad berjanji untuk saling setia," sambung Anisa Rahma.

3 dari 3 halaman

Alasan Memilih Anandito

Sementara itu, Anandito ternyata bukan satu-satunya lelaki yang mengajak Anisa Rahma bertaaruf. Dari beberapa orang pria, lantas apa yang membuat Anisa Rahma mantap melabuhkan hatinya pada Anandito Dwi Sepdiawan?

Anisa Rahma merasa bahwa sikap dan kepribadian Anandito Dwi Sepdiawan merupakan cerminan dirinya. Hal ini tentu menjadi salah satu modal untuk membangun rumah tangga yang harmonis.

"Karena refleksinya dia. Yang ajak taaruf kan ada banyak, ada aja dari lingkungan kampus, teman, artis, tapi dia belum kena," tutur ibunda Anisa Rahma, Nelma, saat dihubungi melalui sambungan telepon, belum lama ini.

Ari Lasso Kaget Menemukan Kembarannya?
Loading