Sukses

Anisa Rahma dan Anandito Akan Berbulan Madu ke 2 Tempat Ini

Liputan6.com, Jakarta - Anisa Rahma resmi dinikahi Anandita Dwi Sepdiawan pada 16 September 2018 lalu, di Bandung, Jawa Barat. Keduanya menjalani pendekatan tanpa pacaran alias taaruf.

Layaknya pengantin baru, Anisa Rahma dan Anandito pun merencanakan bulan madu. Menurut ibunda Anisa, Nelma Adi, keduanya akan kenikmati waktu berdua di Korea Selatan.

Selain itu, Anisa Rahma dan Anandito juga akan pergi umrah bersama.

"Insya Allah sudah ada (rencana bulan madu). Di November ke Korea, sudah ada tawaran dengan trip. Sudah ada program umrah juga," tutur sang ibunda, ketika dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, beberapa waktu lalu.

 

2 dari 3 halaman

Bukan Bulan Madu

Diakui Nelma, kepergian Anisa Rahma dan Anandito ke Korea Selatan sebenarnya bukan rencana bulan madu. Karena tawaran itu datang jauh sebelum Anisa dilamar musikus tersebut.

"Kalau dibilang itu bulan madu, karena bukan kesengajaan ingin bulan madu. Tapi, tawaran itu datang jauh sebelum dilamar, belum jadi. Korea sudah di-planning sebelum mereka jadian, lamaran. Tadinya bukan untuk berdua. Tapi, akhirnya jadi berdua," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Kebahagiaan Bertubi-Tubi

Bagi Anandito, pada 16 September 2018 menjadi kebahagiaan yang bertubi-tubi untuknya. Bagaimana tidak, di hari itu, dia resmi mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas, menikahi Anisa Rahma.

Di hari yang sama juga menjadi hari kelahiran Anandito Dwi Sepdiawan. Warganet pun menganggap Anisa menjadi kado terindah bagi Anandito.

"Kado istimewa di hari ulang tahunnya ma bro @ananditodwis tanggal 16 september ini. Allah anugerahi sosok bidadari pilihan Allah @anisarahma_12. Berkat kesabaran dan penjagaanmu. Barakallah," tulis salah satu warganet.(Asnida Riani/bintang.com)

Loading