Sukses

SEVENTEEN Sukses Gelar Fansigning di Jakarta

Untuk pertama kalinya SEVENTEEN menggelar fansigning di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya SEVENTEEN menggelar fansigning sebagai brand ambassador produk kecantikan, The Saem, di Indonesia.

Acara bertajuk "SEVENTEEN X The Saem" itu dilaksanakan pada Senin (17/9/2018) di Atrium Lotte Shoping Avenue, Kuningan, Jakarta.

Acara ini diawali dengan kunjungan 13 personel SEVENTEEN, S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon dan Dino, ke gerai The Saem di Lotte Shoping Avenue. Dalam sesi ini, mereka juga turut menyapa awak media.

Usai mengunjungi gerai, SEVENTEEN melakukan sesi fansigning di Atrium Lotte Shoping Avenue. Kompak mengenakan kemeja putih panjang, kehadiran 13 personel di atas panggung langsung disambut histeris para penggemar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanda Tangan

Sebelum memulai fansigning, masing-masing anggota memperkenalkan diri terlebih dahulu. S. Coups sebagai leader pun mengawali sesi perkenalan.

"Halo semua kami SEVENTEEN. Apa kabar semua? Kalian siap? Kami akan memperkenalkan diri lebih dulu ya," ujarnya yang disambut kehebohan para penggemar.

Setelah perkenalan, acara yang paling ditunggu akhirnya dimulai. Acara hanya terdiri dari satu sesi di mana peserta fansigning hanya memiliki kesempatan mendapat tanda tangan dari salah satu sub unit SEVENTEEN saja.

 

3 dari 3 halaman

Konser

SEVENTEEN sendiri memiliki tiga sub unit, pertama adalah Hip Hop Team, yang terdiri dari S.Coups, Wonwoo, Mingyu dan Verno. Lalu ada Vocal Team, yakni Jeonghan, Joshua, DK, Seungkwan dan Woozi. Satu lagi adalah Performance Team yang digawangi oleh Jun, Hoshi, Dino dan The8.

Sebelum menggelar fansigning, SEVENTEEN telah menggelar konser bertajuk "Ideal's Cut 2018 in Jakarta" di Hall 3 Indonesia Convention Expo (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (16/8/2018) malam.

Dalam kesempatan ini, mereka berhasil membuai penggemar dengan lebih dari 20 lagu andalan. Konser tersebut meninggalkan kesan manis bagi ribuan penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • SEVENTEEN atau sering disingkat SVT, adalah sebuah grup vokal pria asal Koera Selatan, yang dibentuk oleh Pledis Entertainment.

    Seventeen

Video Terkini