Sukses

Di Konser Ideal Cut, SEVENTEEN Janjikan Ini pada Penggemar Indonesia

Konser solo SEVENTEEN 'Ideal Cut' baru saja usai.

Liputan6.com, Jakarta - Konser solo SEVENTEEN 'Ideal Cut' baru saja usai. Keseruan dan energi konser yang berlangsung hampir 2,5 jam ini pun masih menjadi perbincangan para Carat (sebutan penggemar SEVENTEEN) di Indonesia. Wonwoo cs ini pun sukses menghibur ribuan penonton yang memadati Hall 3 ICE BSD, Tangerang, Minggu (16/9/2018).

Energi para penggemar yang memenuhi ruangan konser sangat dirasakan SEVENTEEN. Boygrup asuhan Pledis Entertaiment ini tak lupa mengungkapkan bahwa mereka sudah memenuhi janjinya tahun lalu.

"Kita sudah janji, bakal balik lagi (ke Indonesia). Kami kangen," tutur Hoshi, salah satu personel SEVENTEEN.

"Apakah kalian bersenang-senang? Aku cinta, kami kangen kalian," ujar para anggota SEVENTEEN saat menyapa Carat usai membawakan "Highlight", "Thanks", dan "Flower" di awal pembukaan konser.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang

Dalam pergelaran konser ini, para anggota SEVENTEEN berkali-kali mengungkapkan kekaguman atas energi penggemar mereka di Indonesia.

"Senang bertemu dengan kalian. Apakah kalian bersenang-senang? Sudah lama banget ya enggak ketemu, tapi rasanya senang sekali,” lanjut Hoshi.

"Apakah kalian sudah tersenyum senang? Kok Carat kayaknya enggak capek sama sekali ya," timpal Seungkwan.

 

3 dari 3 halaman

Janji SEVENTEEN

Dalam penampilannya ini, para anggota SEVENTEEN kembali berjanji untuk datang bertemu penggemar di Indonesia. Tak hanya saat konser, Hoshi cs ini pun juga berharap bisa bertemu dalam acara-acara lainnya di Indonesia.

“Biasanya kami yang memberikan energi kepada kalian, tapi kali ini kalian yang memberikan energi untukku. Terimakasih. Saat kalian menyanyikan lagu kami secara bersama-sama, aku merasa kalian sangat senang. Jika ada kesempatan kami akan kembali lagi ke sini,” tambah Hoshi.

“Kami akan kembali lagi. Pokoknya tunggu kami ya!” tambah Jeonghan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • SEVENTEEN atau sering disingkat SVT, adalah sebuah grup vokal pria asal Koera Selatan, yang dibentuk oleh Pledis Entertainment.

    Seventeen