Sukses

Naysila Mirdad Anggap Perbedaan Jadi Kunci Bahagia Keluarganya

Naysila Mirdad memamerkan foto bersama kedua orangtuanya yang ia unggah di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Naysila Mirdad dan keluarganya hingga detik ini hampir tak pernah diterpa gosip miring. Meskipun seperti banyak diketahui, kedua orangtuanya, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad, telah bercerai pada 2013 lalu.

Bahkan, Naysila Mirdad memamerkan fotonya bersama kedua orangtuanya yang ia unggah di akun Instagram. Pose bertiga dengan orangtuanya tersebut menjadi bukti bahwa perbedaan dalam keluarga bukan berarti membuatnya tak bahagia.

Seperti diketahui, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou menikah berbeda keyakinan. Namun, bertahun-tahun rumah tangga mereka sama sekali tak pernah ada gosip miring. 

Nay, panggilan akrab Naysila Mirdad, mengungkapkan soal perbedaan dalam keluarganya. Menurut dia, berdamai dengan perbedaan merupakan kunci kebahagiaan bagi mereka. Juga saling menghargai dapat mewujudkan keharmonisan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berdamai dengan Perbedaan

"Ternyata berdamai dengan perbedaan adalah kunci kebahagiaan. Ternyata saling menghargai memang mewujudkan keharmonisan. Ternyata ketika kita mampu menerima hal-hal yang terjadi di luar kontrol kita, beban menjadi ringan. Dan ternyata jika semakin mengejar kesempurnaan, maka akan semakin terlihat juga kekurangannya," tulisnya.

Di usianya yang saat ini menginjak 29 tahun, Naysila Mirdad memang bisa dibilang sudah cukup umur untuk membina rumah tangga. Naysila tentu saja memiliki keinginan untuk menikah, tapi ia tidak mau tergesa-gesa dan lebih memilih untuk berusaha yang terbaik. Lalu jika waktunya telah tiba, kira-kira pernikahan seperti apa yang diinginkan oleh Naysila?

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada Konsep

"Aku enggak ada ya konsep pernikahan impian, kalau aku lebih ke aku pengin pernikahannya yang sederhana saja. Yang pasti keluarga sama sahabat-sahabat dekat ada. Penginnya gitu yang lebih intimate. Seperti itu saja," ujar Nay dalam sebuah kesempatan.

Bagi Nay, pernikahan bukanlah momen untuk menghambur-hamburkan uang untuk menggelar acara dengan konsep yang mewah. "Konsep pernikahan impian aku yang lancar semuanya enggak ada masalah, enggak ada kendala," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Kekasih Mirip Ayah

Selama beberapa tahun terakhir Naysila Mirdad tengah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha bernama Roestiandi Tsamanov. Menariknya, sosok sang kekasih disebut mirip dengan ayah Naysila, Jamal Mirdad. Bahkan orang-orang terdekat Nay pun mengatakan hal yang sama.

"Ha-ha-ha iya yang ngomong tuh banyak banget. Katanya pacarku mirip sama papa mukanya ya. Jenggotnya, bentuk mukanya, katanya mirip, ha-ha-ha," ujar Naysila Mirdad.

"Kalau setiap anak perempuan katanya cinta pertamanya papanya itu anaknya. Kalau aku sebagai anak perempuan mencari pasangan yang sosoknya sebagaimana papa menjaga, mendidik membimbing. Pastinya akan mencari cinta yang aku kenal sebelumnya. Cuma kalau pacarku mirip sama papa fisiknya, benar," katanya.

Penulis: Mita Anandayu

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.