Sukses

Ciuman dengan Tara Basro, Richard Kyle Minta Izin Jessica Iskandar

Richard Kyle tak mempersoalkan jika Jessica Iskandar juga melakoni adegan ciuman.

Liputan6.com, Jakarta Richard Kyle kembali dipertemukan dengan Tara Basro dalam sebuah web series Halustik. Keduanya diplot sebagai pasangan kekasih bernama Indra dan Kanti yang mengalami beragam konflik seru. 

Pada salah satu adegan, Richard Kyle dan Tara Basro diharuskan melakoni adegan ciuman. Mengingat tengah menjalin hubungan dengan Jessica Iskandar, Richard pun meminta izin mengenai hal tersebut.

"Ya aku cerita sama Jessica soal adegan itu. Aku kasih tahu, dia harus tahu kan biar nggak bingung," tutur Richard Kyle ditemui di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2019).

Saat diberitahu perihal adegan ciuman, aktor yang mengawali karir dari seorang model ini mengakui Jessica Iskandar tidak cemburu. Karena ibu dari El Barack Alexander itu tahu bila dirinya bersikap profesional.

"Dia nggak cemburu. Adegannya juga nggak yang passionate banget, ciuman lucu-lucuan antar kekasih. Jessica malah sering nanya gimana syutingnya, ambil adegan apa. Ya kayak pasangan biasa lah," jelas pria yang tumbuh besar di Australia ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Masalah

Richard Kyle sendiri tak masalah bila nantinya hal yang sama dilakoni Jessica Iskandar untuk keperluan pekerjaan. Karena sebagai aktor memang dituntut untuk mau melakukan adegan apa saja. 

"Nggak khawatir sama sekali (Jessica adegan ciuman), kenapa harus jadi masalah? Kalau dia dapat job dan ada adegan romance yang nggak papa. Kalau aku sih mikirnya kita harus ikuti pekerjaan," tegasnya.

 

3 dari 3 halaman

Halustik Tayang di Viu

Halustik merupakan original series dari aplikasi Viu yang disutradarai oleh Nia Dinata, Andri Chung dan Lucky Kuswandi. Mulai tayang perdana pada 12 September, lalu episode selanjutnya hadir setiap Senin dan Selasa sebanyak 13 episode. 

Berkisah tentang Kanti dan Niki, dua sahabat dengan perbedaan karakter begitu mencolok. Konflik bermula saat Niki batal menikah dan Kanti dipecat dari pekerjaannya sehingga keduanya melakukan perjalanan ke Nepal. (Kapanlagi.com/Adi Abbas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.