Sukses

Calon Suami Ngebet Nikah, Shinta Bachir Sempat Kebingungan

Shinta Bachir berencana menikah dengan anggota DPRD Sidrap, Idham Masse, akhir 2018 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Shinta Bachir berencana menikah dengan anggota DPRD Sidrap, Idham Masse. Keduanya pun telah menggelar acara lamaran di Jakarta akhir pekan lalu.

Jika tak ada perubahan, Shinta Bachir dan Idham Masse berencana menikah pada akhir 2018 mendatang. Disinggung alasannya mau menerima lamaran Idham, Shinta Bachir pun menjawab.

"Dia orangnya tanggung jawab. Orangnya enggak neko-neko. Saya tahu teman dia, kerjaan dia, bismillah," kata Shinta Bachir di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Di balik viralnya foto lamaran yang beredar di sosial media, Shinta Bachir ternyata baru menjalin hubungan dua bulan. Janda satu anak ini mengatakan calon suami ingin segera mengesahkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Selain usia yang tak lagi muda, keluarga kedua pihak juga sudah saling mengenal dan menerima. "Dianya yang penginnya cepat-cepat. Saya yang inginnya entar dulu lah. Butuh waktu, pendekatan," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerita Masa Lalu

KebimbangaShinta Bachir soal pernikahan cuma berlangsung singkat. Usai penjajakan singkat, Shinta mantap menikah usai menceritakan semua hal tentang dirinya, termasuk latar belakang kehidupannya. " Sudah kita ceritakan semua di depan," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Berharap Kebaikan

Dengan semua upaya yang telah dilakukannya, Shinta berharap jalinan kisahnya kali ini akan berjalan dengan baik dan berakhir ke pelaminan."Dengan waktu yang singkat ini dan apa yang saya lihat semoga tidak salah," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini