Sukses

Wiro Sableng Tembus 1 Juta Penonton, Sekuel Siap Diproduksi

Produser Wiro Sableng langsung meminta timnya bersiap-siap untuk membuat film kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Berhasil menembus angka 1 juta penonton selama sembilan hari penayangan, tentu menjadi satu kebanggan tersendiri bagi tim film Wiro Sableng. Pencapaian ini rupanya membuat sang produser, Sheila Timothy, semakin percaya diri.

Buktinya, setelah mengumumkan pencapaian penonton Wiro Sableng tersebut, Sheila langsung meminta tim film laga yang dibintangi oleh Vino G. Bastian tersebut untuk bersiap-siap membuat film kedua.

"Terima kasih untuk 1jt penonton film #wirosableng. Yg belum ayok ajak keluarga dan teman teman, kita nonton rame-rame! Untuk all team, saatnya bersiap2 untuk #WSSequel," tulis Sheila Timothy sebagai keterangan gambar unggahannya di Instagram @lalatimothy, Sabtu (8/9/2018).

Terlihat bahwa Sheila mengunggah lukisan Wiro Sableng sedang berhadapan dengan satu karakter wanita. Dalam keterangan yang sama, Sheila Timothy turut bertanya kepada fans mengenai karakter baru mana yang harus dimunculkan di film kedua nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karakter Baru

"Kira kira karakter apa yang menurut kalian harus muncul dan siapa yang memerankannya? #next #sequel #wirosableng #lifelikepictures Key art by @caravanstudio_artwork @chrisliecaravan," ujar Sheila di keterangan yang sama.

3 dari 3 halaman

187 Ribu Penonton

Sejak diumumkan pertama kali beberapa waktu lalu, film Wiro Sableng memang telah mengundang rasa penasaran. Bahkan, pada hari pertama penayangan, (30/8/2018), film ini sudah berhasil menjaring 187 ribu penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.