Sukses

Hari Pertama Tayang, Wiro Sableng Raih 187 Ribu Penonton

Liputan6.com, Jakarta - Setelah begitu lama dinanti, Wiro Sableng akhirnya menyapa penggemar setia film Tanah Air. Film produksi Lifelike Picture dan 20th Century Fox ini sudah tayang perdana mulai 30 Agustus 2018.

Yang menarik, film bergenre laga komedi ini mampu merebut hati 187 ribu penonton di hari pertama penayangannya. Sebuah angka yang cukup fantastis.

Pencapaian ini tentunya membuat pemain film Wiro Sableng seperti Marsha Timothy merasa bahagia. Ia bersyukur karena kerja keras tim Wiro Sableng selama lebih dari setahun terakhir sangat diapresiasi.

"Senang banget Kemarin kita berhasil, Wiro dapet 187 ribu penonton," ujar Marsha Timothy yang berperan sebagai Bidadari Angin Timur di Bintaro Exchange, Tangerang Selatan, Jumat (31/8/2018).

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 dari 3 halaman

Nobar

Sementara itu, para pemain Wiro Sableng sendiri saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas promosi film. Mereka melakukan nonton bareng dari bioskop ke bioskop di wilayah Jabodetabek.

3 dari 3 halaman

Keseruan

Seperti Marsha Timothy juga Sherina Munaf misalnya, Jumat (31/8/2018) keduanya melakukan nobar di XXI Bintaro Jaya Exchange. Kedatangan dua aktris besar Tanah Air ini mengejutkan ratusan penonton Wiro Sableng di dalam studio.

"Seru banget hari ini bisa nobar. Seru semuanya," imbuh Marsha Timothy usai acara nobar.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Seputar Karakter di Wiro Sableng yang Tak Diceritakan dalam Film
Artikel Selanjutnya
Kenalkan Romy Sableng 112, Si Pendekar Kapak Anti-Geni