Sukses

9 Hari Tayang, Wiro Sableng Tembus 1 Juta Penonton

Liputan6.com, Jakarta - Sejak diumumkan pertama kali beberapa waktu lalu, film Wiro Sableng memang telah mengundang rasa penasaran. Bahkan, pada hari pertama penayangan, (30/8/2018), film ini sudah berhasil menjaring ratusan ribu penonton.

Kini, tak terasa sudah lebih dari sepekan Wiro Sableng tiba di layar bioskop seluruh Indonesia. Rupanya, tepat pada Jumat (7/9/2018) kemarin, film yang dibintagi Vino G. Bastian tersebut telah meraih angka 1 juta penonton.

Kabar tersebut dikonfirmasi sendiri oleh produser Wiro Sableng, Sheila Timothy. Sineas yang akrab disapa Lala ini mengumumkannya sendiri kepada publik melalui media sosial.

"Yuhuu! Terima kasih untuk lebih dari 1.000.000 penonton yang sudah menonton film Wiro Sableng. Yang belum yuk film #wirosableng sedang tayang di bioskop2 seluruh Indonesia #siapsableng #lifelikepictures #20thcenturyfox," tulis Sheila melalui keterangan foto di Instagram @lalatimothy‪‬. 

2 dari 3 halaman

Sambutan Hangat

Kabar ini, tentunya mendapat sambutan hangat dari warganet. Tak hanya ucapan selamat, beberapa juga mendoakan agar pencapaian Wiro Sableng bisa lebih besar lagi.

3 dari 3 halaman

Salut

"Wihh mantep .. Selamat buat kak @lalatimothy Dan semua pemain wiro sableng. Memang keren sih ini film," ujar @uyowaluzo.

"Saluuuuuuttt mbak @lalatimothy berkat sablenger," kata @yadieser.somadiwijaya.

"Alhamdulillah... bersyukur kpd Allah SWT...smga bisa tembus 5 juta penonton.. Aamiiiiin ya Allah...," tulis @aria_real22.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hari Pertama Tayang, Wiro Sableng Raih 187 Ribu Penonton
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Seputar Karakter di Wiro Sableng yang Tak Diceritakan dalam Film