Sukses

Mantap Menikah, Idham Masse Tak Peduli Masa Lalu Shinta Bachir

Shinta Bachir pernah dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi artis yang menghebohkan pada 2015 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Shinta Bachir dan Idham Masse telah menapaki pijakan awal ke pelaminan. Keduanya baru saja melangsungkan lamaran di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu (8/9/2018).

Rencananya, pasangan beda usia 13 tahun itu akan menikah akhir 2018 mendatang. Hal itu diungkapkan Shinta Bachir usai lamaran. "Waktunya belum (bisa diberi tahu), tapi kemungkinan akhir tahun ini," ungkap Shinta Bachir.

Banyak yang bertanya tentang keyakinan Idham Masse menikahi Shinta Bachir. Selain dikenal sebagai artis seksi, bintang film Suster Keramas itu juga pernah dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi artis yang menghebohkan pada 2015 lalu.

"Kamu sudah searching belum? (berita tentang Shinta)" tanya Shinta Bachir kepada Idham.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ambil Pusing

Mendengar pertanyaan itu Idham Masse pun memberi jawaban yang menenangkan. Anggota DPRD Sidrap itu tak mau ambil pusing dengan semua masa lalu Shinta Bachir. Baginya, masa depan menjadi hal yang lebih penting untuk dijalani bersama Shinta Bachir.

3 dari 3 halaman

Masa lalu

"Saya sebelumnya enggak tahu Shinta siapa, karena belum kenal. Untuk masa lalunya seperti apa, enggak saya ungkit," jelas Idham Masse.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.