Sukses

Belum Sehari Sang Ayah Dikubur, Erie Suzan Sudah Rindu

Kesedihan masih menyelimuti pedangdut Erie Suzan.

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan masih menyelimuti pedangdut Erie Suzan. Ayahanda tercinta telah mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (6/9/2018).

Erie Suzan ikut memakamkan laki-laki yang disayanginya itu. Bahkan, ia terlihat tak kuasa menahan air mata kala tubuh sang ayah telah ditutupi tanah.

Namun, Erie Suzan menutupi wajah dengan tangannya. Seolah dirinya tak kuasa berpisah dari sang ayah.

Dan ia pun mengunggah di akun Instagram. Bukan itu saja, ia pun memperlihatkan keranda yang menjadi kendaraan ayahnya menuju tempat peristirahatan terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rindu

Belum sehari sang ayah pergi untuk selama-lamanya, Erie Suzan sudah merasakan rindu yang bergelora.

Melalui video yang diunggah, terdengar suara Erie Suzan menyanyikan lagu milik Rinto Harahap berjudul "Ayah". Terdengar suara Erie Suzan yang bergetar menahan tangis.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Kangen...

A post shared by ErieSuzan (@eriesuzan) on

3 dari 3 halaman

Bangga

Erie Suzan mengungkapkan perasaannya usai penguburan sang ayah. "Bapakku sayang.. .Aku bersyukur & bangga punya engkau yg bgtu mengasihiku..," tulisnya.

"Begitu banyak kata yang ingin ku ungkapkan betapa aku menyayangi Bapak tp tak bisa terucap...Tapi satu hal aku yakin & percaya bahwa hatimu tau betul bagaimana hatiku kepadamu..," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini