Sukses

Dekat di Luar Syuting, Aktor-Aktris To All The Boys I’ve Loved Before Ini Pacaran?

Lana Condor, dan Noah Centineo, menjadi pemain utama film To All The Boys I've Love Before.

Liputan6.com, Los Angeles - Nama Lana Condor dan Noah Centineo mulai menjadi perbincangan hangat publik, lantaran keduanya beradu akting dalam film To All The Boys I’ve Loved Before. Meski baru di dunia akting, namun, film yang diadaptasi dari novel dengan judul sama bukanlah pertama bagi keduanya.

Lana Condor sebelum bermain dalam To All The Boys I've Loved Before pernah membintangi film X-Men: Apocalypse. Sedangkan Noah Centineo sempat memerankan beberapa karakter dalam berbagai acara Disney.

Tetapi bukan itu yang menjadi perhatian penggemar, melainkan kedekatan Lana Condor dan Noah Centineo di luar akting To All The Boys I've Loved Before.

Mereka pun penasaran dengan hubungan Lana Condor dan Noah Centineo sebenarnya. Apakah keduanya pacaran?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berpelukan

Apalagi beredar foto Lana Condor dan Noah Centineo tengah berpelukan di lokasi syuting. Sutradara To All The Boys I've Loved Before, Susan Johnson, dalam wawancaranya dengan ET mengungkapkan bahwa lockscreen Lara Jean dalam film tersebut bukanlah foto rekayasa.

"Foto itu diambil oleh salah seorang kru. Mereka benar-benar tidur di sofa lokasi set seperti itu, sehingga kami hanya memotret mereka dan kami pikir itu sangat manis. Jadi kami hanya meminjam foto itu dari kru kami,” jelasnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Saling Memuji

Kedekatan Lana Condor dan Noah Centineo ini memang bukan jadi rahasia lagi. Keduanya seringkali memuji satu sama lain dalam wawancara dan meninggalkan komentar pada unggahan satu sama lain.

Dalam wawancara dengan Mashable, Lana menceritakan kebaikan Noah saat ia tengah menerima kabar buruk. Setelah menerima pesan dari Lana, Noah langsung segera berlari menghampiri Lana untuk menghibur dirinya. Padahal saat itu Noah sedang berada di sebuah restoran.

Begitu pula dengan Noah, dirinya juga sering memuji Lana dalam setiap kesempatan. Pada salah satu wawancara dengan BriefTake, Noah menyebut Lana sebagai dewi dan memujinya atas kecerdasannya.

 

4 dari 4 halaman

Klarisifikasi

Saking dekatnya, banyak penggemar pun yang menduga bahwa keduanya tengah menjalin hubungan. Namun, isu ini akhirnya ditampik oleh Noah Centineo.

“Dia (Lana) sudah menjalin hubungan (dengan actor Anthony De La Torre) dan sangat bahagia. Anthony adalah pria yang luar biasa. Saya rasa kita melihat satu sama lain sebagai kakak dan adik,” pungkasnya.(Felicia Margaretha)

 

Saksikan sinetron Anak Langit di SCTV episode Senin malam ini mulai pukul 19.45 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.