Sukses

Kronologi Meninggalnya Faldy Albar

Liputan6.com, Jakarta - Putra ketiga Achmad Albar, Faldy Albar, meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/8/2018). Sebelum mengembuskan napas terakhir, Faldy Albar sempat menjalani serangkaian pemeriksaan medis.

Pada 20 Agustus 2018, Faldy Albar kembali masuk rumah sakit. Dugaan sakit liver dan maag menjadi penyebab adik Fachri Albar itu meninggal dunia.

"Tanggal 20 malam dirawat di (rumah sakit) Abdi Waluyo, itu masih sehat saja, masih bisa berkomunikasi," ungkap Achmad Albar usai pemakaman Faldy Albar di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Selama delapan hari dirawat, kondisi Faldy Albar belum stabil. Hingga akhirnya pada 29 Agustus, Faldy dilarikan ke ICU karena mengalami sesak napas.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

2 dari 2 halaman

Terus Menurun

"Dari 20-28 (Agustus) dia dirawat di kamar biasa, tapi pas 28 (Agustus) malam, dia sesak napas. Penglihatannya agak kabur," tutur Achmad Albar.

Di ruang ICU, kondisi Faldy Albar malah semakin memburuk. ia pun mengembuskan napas terakhirnya pada 29 Agustus 2018 pukul 17.20 WIB.

"Paginya dirawat di ICU, di sana juga menurun. Dia lemah sampai sore, dan akhirnya meninggal dunia," Achmad Albar mengakhiri.

Loading