Sukses

Jonatan Christie Raih Medali Emas, Joshua Suherman Lelah Diberondong Ucapan Selamat

Joshua Suherman menanggapi ucapan warganet yang harusnya dialamatkan untuk Jonatan Christie ini dengan tak kalah kocak.

Liputan6.com, Jakarta - Rakyat Indonesia bersorak setelah Jonatan Christie mengalahkan wakil Chinese Taipei, Chou Tien Chen di final bulutangkis tunggal putra Asian Games 2018 pada Selasa (28/8/2018) kemarin. Ungkapan selamat pun bertebaran untuk Jonatan Christie yang akrab disapa Jojo ini, termasuk di media sosial.

Hanya saja sebagian di antara ucapan selamat itu ternyata salah alamat. Selebrasi oleh warganet ini justru diperuntukkan kepada Jojo yang lain, yakni Joshua Suherman.

Ucapan selamat untuk Joshua Suherman ini, tentu saja hanya guyonan warganet saja.

Joshua Suherman pun menanggapi candaan warganet ini dengan tak kalah kocak. Ia bergaya seakan sudah lelah mendapat ucapan selamat yang harusnya diberikan kepada Jonatan Christie tersebut.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapat Timah

Joshua Suherman awalnya sempat menghitung ucapan selamat yang masuk kepadanya lewat mention di Twitter. Namun baru sampai di ucapan ke-18, ia menyerah.

Ia lantas menanggapi salah satu cuitan warganet yang memberinya selamat dengan kalimat pendek,"Ini gatau nomer berapa.."

Sementara untuk orang yang menyinggung soal medali emas, Joshua langsung menjawab," GUA GAK DAPET EMAS!!! GUA DAPETNYA TIMAH!"

3 dari 4 halaman

Kasih Hukuman

Mantan artis cilik ini pun memberikan ucapan selamat kepada Jonatan Christie sambil menyindir orang yang mengirim selamat kepadanya.

"SELAMAT BUAT JONATHAN JOJO CHRISTIE! TAK TRAKTIR MAKAN KINTAN SINI! BUAT YANG MASIH NGEJOKE SALAH MENTION TAK SUMPAHIN KESELEK SHUTTLECOCK!" tulis Joshua Suherman.

Belum puas, Joshua lantas mengunggah foto selebrasi Jonatan Christie yang tengah bertelanjang dada. "Hukuman yg tepat bagi yg masih ngejoke begini adalah: dipaksa liat foto gw buka baju begini juga selama 24 jam," kata lelaki 25 tahun ini.

 

4 dari 4 halaman

Salah Paham

Hanya saja, ternyata ada sejumlah warganet—terutama yang menggunakan Instagram—malah salah paham dengan kalimat-kalimat Joshua di Twitter. Mereka menganggap ucapan Joshua bukan candaan, tapi kemarahan betulan.

Hal ini lantas ditanggapi dengan santai oleh Joshua Suherman. "Akan selalu ada org2 yg ngerasa humor di twitter ini lucu terus dia punya ide membawanya ke ig, dengan harapan di sana dia bisa jadi pelucu handal! Sampe ig, netizen sana mengartikan joke bagus tadi dengan nyinyiran, emosi, dan amarah. Jadi gak asik," tuturnya sambil menambahkan emoticon tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.