Sukses

Sempat Tak Pede, Sherina Munaf Bersyukur Main Film Wiro Sableng

Sherina Munaf mengaku sempat tak percara diri saat ditawari main film lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Usai membintangi Petualangan Sherina, Sherina Munaf lebih sering mewarnai kariernya di dunia musik. Namun belasan tahun berselang, Sherina kembali menjajal kemampuan aktingnya di film Wiro Sableng.

Novel Wiro Sableng sudah demikian besar namanya. Selain versi novel, sosok pendekar sakti tersebut juga dihidupkan melalui serial televisi. Dan kini, Lifelike Pictures membawa Wiro Sableng ke layar lebar. Lalu, bagaimana perasaan Sherina Munaf usai bermain film kembali?

"Sebenarnya juga enggak main-main film karena aku merasa memang susah saja enggak sih. Terus akhirnya tiba-tiba tertarik dengan dunia film. Ternyata ada semacam charm yang pada akhirnya enggak bisa lepas gitu," kata Sherina Munaf di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Kebetulan, Sherina sering berkomunikasi dengan Sheila Timothy dalam proses pembuatan sebuah film. Sosok sang produser pun akhirnya menantang diri Sherina untuk berperan sebagai Anggini, pendekar wanita sahabat Wiro Sableng.

"Dan waktu itu sih aku komunikasi sama Mbak Lala mengenai itu karena penasaran dengan film making, hal-hal yang teknis. Sampai akhirnya diceritakan mengenai karakter Anggini ini," Sherina Munaf.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Pede

Lama tak melakoni akting di depan kamera, awalnya Sherina tak percaya diri. Apalagi ia dihadapkan dengan para pemeran seperti Vino G Bastian, Yayan Ruhian, Lukman Sardi, Dwi Sasono, Marsha Timothy, dan lainnya.

"Awalnya sih enggak pede justru, 'Aduh kayaknya enggak mungkin deh, ini bagus banget mending gue nonton'. Daripada nanti malah kacaukan kalau enggak benar mainnya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Nekat

Ada faktor lain yang membuat Sherina yakin mengiyakan tawaran tersebut. "Melihat nama-nama yang terlibat dan juga ceritanya seperti apa ya akhirnya nekat saja sih," katanya.

"Enggak mungkin banget untuk bilang enggak. Karena banyak banget yang bisa dipelajari di sini. Aku tahu bakal keren banget tapi ketika melihat lagi aku bersyukur banget," tandas Sherina. (Anto/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.