Sukses

Kaya Variasi Laga, Vino G Bastian Jamin Wiro Sableng Tak Membosankan

Liputan6.com, Jakarta - Wiro Sableng merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya tahun ini. Selain dari segi cerita, film ini juga menampilkan aktor dan aktris yang mumpuni, seperti Vino G Bastian, Sherina Munaf, Yayan Ruhian, dan masih banyak lagi.

Meski bergenre laga, Vino G Bastian memastikan bahwa film ini tidak akan membosankan. Sebab, masing-masing tokoh memiliki koreografi laga yang khas dan berbeda satu sama lain. 

"Ada beberapa sequence action, di beberapa action itu ada yang benar-benar action comedy. Ada yang action body contact yang kasar, ada yang action beauty. Jadi masing-masing sudah dikonsepkan dengan treatment beda-beda.," ujar Vino G Bastian saat media visit Wiro Sableng di SCTV Tower, Senin (13/8/2018).

"Jadi kalau kita nonton film ini secara keseluruhan, kita enggak akan melihat jenis fight yang sama. Jadi ketemu golongan hitam, atau villain itu punya treatment sendiri dari action yang dibuatnya," sambungnya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video menarik berikut:

2 dari 3 halaman

Tak Mudah

Diakui para pemain, untuk menaklukkan adegan laga tidaklah mudah. Selain harus konsentrasi dengan koreografi sendiri, mereka juga dituntut menyelaraskan dengan koreografi laga lawan main. Belum lagi proses syuting yang dilakukan di alam terbuka.

"Karena background masing-masing kan berbeda-beda. Ada yang harus mencocokkan juga dengan koreo partnernya. dan ketika syuting pun pasti berbeda kan tanahnya," imbuh Sherina di tempat yang sama.

3 dari 3 halaman

Cuaca

"Ketika kita latihan itu di lantai, ketika syuting kita outdoor di tanah yang enggak datar. Jadi ada banyak hal yang harus kita pikirkan. Belum lagi cuaca, udaranya agak dingin," ia menandaskan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Vino G. Bastian Bocorkan Sekuel Film Wiro Sableng
Artikel Selanjutnya
Selain Chelsea Islan, 4 Artis Ini Rela Turunkan Berat Badan Demi Sebuah Peran