Sukses

Prilly Latuconsina Merasa Belum Cocok Jadi Sosialita

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina mengaku tipe perempuan yang gemar berbelanja online. Tak heran pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu didapuk sebagai brand ambasador salah satu platform e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan.

Bagi Prilly Latuconsina, dirinya tak pernah peduli barang yang dirinya beli di online harus bermerek atau tidak.

Wanita berusia 21 tahun ini merasa senang mengenakan barang apapun asal yang membuatnya nyaman dan cocok. Hal tersebut ia sampaikan saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018).

“Kapan aku pernah mentingin brand. Aku mah pakai saja mau semurah apapun barangnya, kalau dipakainya bagus, ya beli saja. Kan tergantung siapa yang pakai,” ungkap Prilly Latuconsina.

Menurut Prilly Latuconsina, dirinya bukan tipe wanita yang harus mengenakan barang-barang bermerek dari atas kepala sampai kaki. Karena menurutnya di umur yang terbilang masih muda, ia belum cocok bergaya seperti wanita-wanita sosialita.

“Aku kalau branded tuh satu-dua sajalah, jangan from head to toe. Kalau from head to toe ya menurut aku uangnya bisa dipakai buat hal-hal yang lebih diperlukan lagi. Lagian aku juga masih umur 21 tahun, kalau from head to toe branded juga agak aneh,” ujarnya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Sesuai Kantong

Kekasih Maxime Bouttier ini selalu mengingatkan bahwa untuk kebutuhan sehari-hari, ia harus bergaya sesuai kantong dan tidak perlu memaksakan diri agar terlihat mewah.

“Dan aku selalu bilang bergaya-lah sesuai kantong, kalau kantong kita belum bisa bergaya seperti sosialita, ya enggak usah. Tergantung pembawaannya sih,” jelas Prilly.

3 dari 3 halaman

Gemar Belanja Online

Menjadi brand ambassador Shopee membuat Prilly Latuconsina bahagia. Dirinya yang mengaku gemar belanja online, merasa diuntungkan dengan adanya Shopee. Apalagi sekarang ia sedang menjalani bisnis di bidang fashion yang diperlukannya.

Artikel Selanjutnya
Bangun Kesiangan, Prilly Latuconsina Tak Salat Idul Adha
Artikel Selanjutnya
Dililit Ular Piton, Prilly Latuconsina Malah Senang