Sukses

Bangun Kesiangan, Prilly Latuconsina Tak Salat Idul Adha

Prilly Latuconsina tak bisa menjalankan salat Idul Adha.

Liputan6.com, Jakarta - Di saat umat Islam melaksanakan salat Idul Adha, Prily Latuconsina masih terlelap dalam tidurnya. 

Prilly Latuconsina baru terbangun saat jarum jam menunjukkan pukul 07.00 WIB. Alhasil, ia gagal melaksanakan ibadah salat Idul Adha.

"Rada nyesel juga karena bangun jam 7 pagi, papah sudah salat sendiri," kata Prilly Latuconsina ditemui di kawasan Pengayoman, Tangerang, Rabu (22/8/2018).

"Aku kesal kenapa nggak dibangunin, tapi mungkin dibangunin tapi aku tetap nggak bangun kali ya," lawain main Aliando di sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu menambahkan.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syuting Hingga Larut Malam

Menurut Prilly Latuconsina, semalam dirinya harus menjalani proses syuting untuk sebuah iklan sehingga bekerja sampai larut malam. Kelelahan sampai di rumah, Prilly akhirnya bangun kesiangan di pagi harinya. 

"Tahu kan kalau syuting iklan capek banget ya. Karena iklan produk dan segala macam. Aku juga flu, papa nggak tega buat bangunin," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Kurban Sapi

Meski tak mengikuti salat Idul Adha, kekasih Maxime Boutier beryukur masih bisa berkurban pada tahun ini. Prilly Latuconsina kali ini mengurbankan seekor sapi dari hasil jerih payahnya bekerja selama ini.

"Alhamdulillah yang penting tahun ini bisa kurban sapi, karena rezeki yang dikasih juga berlebih kan. Papa selalu bilang kalau rezeki yang dikasih berlebih, ya kita beramalnya lebih," ujarnya. (Dream.co.id/ Nur Ulfa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.