Sukses

Deadpool 2 Ternyata Nyaris Munculkan Fantastic Four

Sutradara film pertama Deadpool awalnya ingin merancang Fantastic Four untuk Deadpool 2.

Liputan6.com, Los Angeles - Penayangan Deadpool 2 di bioskop sudah lama berakhir. Bahkan, film ini sudah bisa dinikmati dalam format home video. Meskipun begitu, banyak yang baru mengetahui bahwa film sempalan X-Men ini aslinya bakal memunculkan Fantastic Four.

Disampaikan Ace Showbiz, Selasa (21/8/2018), kabar itu disampaikan concept artist Alexander Lozano. Ia mengungkapkan bahwa sutradara film pertama, Tim Miller, awalnya ingin merancang konsep tersebut untuk Deadpool 2.

Bahkan, Fantastic Four yang hendak dimasukkannya adalah versi 2015 yang dicap gagal total oleh fans dan kritikus. Miller bahkan berniat untuk memanggil para pemainnya, yakni Miles Teller, Michael B Jordan, Kate Mara, dan Jamie Bell.

Tampak dalam gambar-gambar konsep Deadpool 2 yang diunggah Alexander Lozano melalui akun Instagram @alexanderlozanoart, keempat karakter Fantastic Four tersebut memiliki kostum baru. Bahkan, si manusia batu The Thing tak berbentuk raksasa, tapi sangat menyerupai penggambaran aslinya di komik.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjahat Baru

Tak sampai di situ. Alexander Lozano juga mengungkapkan bahwa Tim Miller sebenarnya ingin memunculkan sosok antagonis bernama Blaquesmith. Karakter tersebut dijabarkan sebagai penjahat yang mampu menguasai segala jenis senjata serta mengubah apapun menjadi senjata.

Ide-ide menarik tersebut akhirnya batal setelah posisi Tim Miller sebagai sutradara digantikan oleh David Leitch. Tim Miller dan aktor utama sekaligus produser Deadpool 2, Ryan Reynolds, memiliki perbedaan pendapat selama proses pengembangan film.

3 dari 3 halaman

Tanpa Biaya Mahal

Ryan Reynolds disebut ingin membuat film dengan banyak adegan perkelahian tanpa harus berbiaya mahal. Sementara itu, Miller ingin Deadpool 2 dibuat lebih besar dengan biaya tiga kali lipat dari film pertama.

Setelah dirilis pada 18 Mei 2018, Deadpool 2 telah menjadi film kelima terlaris sepanjang tahun ini. Deadpool 2 bahkan menjadi film R-rated (khusus dewasa) terlaris ketiga serta didapuk sebagai film X-Men terlaris ketiga. Banyak pihak yang menyebutnya lebih baik dari film pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.