Sukses

Iko Uwais Banyak Fans Wanita, Audy Cemburu?

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hubungan jarak jauh, kepercayaan adalah kunci yang harus dimiliki setiap pasangan. Begitu pun yang diberikan Audy kepada Iko Uwais.

Iko Uwais, pria yang menikahi Audy pada 25 Juni 2012 itu, seringkali bekerja di luar negeri selama berbulan-bulan untuk keperluan syuting film. 

Meningkatnya kepopuleran Iko Uwais sebagai aktor laga, membuatnya mendapat banyak tawaran untuk berakting di film action buatan Hollywood.

"Ditinggal dia itu bukan hitungan hari ya, tapi hitungan bulan. Waktu MILE 22 ini aja saya ditinggal lima bulan, terus sekarang WU ASSASSIN empat bulan. Tapi saya percaya sama dia," kata Audy saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

2 dari 3 halaman

Bukan Hal Mudah

Ditinggal kerja selama berbulan-bulan oleh suami pasti bukan hal yang mudah bagi Audy. Meski begitu pelantun tembang "Menangis Semalam" ini belum memutuskan untuk ikut tinggal bersama suaminya yang berkarir di Hollywood. 

"Balik lagi ke schdule-nya Iko gimana (untuk memutuskan tinggal di luar negeri). Kalau misal lebih banyak pekerjaan di sana, full di sana, kemungkinan saya pulang-balik kali ya. Tapi saya ikut suami aja, misal dia mau saya ikut selama beberapa bulan ya saya ikut," tutur wanita berusia 35 tahun ini.

 

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Banyak Fans Wanita

Audy sangat mengenal seperti apa sosok Iko Uwais. Tak heran meski ditinggal selama berbulan-bulan, pemilik nama lengkap Paula Allodya Item ini tidak takut bila suaminya bakal berpaling. Meski bukan rahasia lagi kalau Iko Uwais memiliki banyak fans yang rata-rata adalah wanita.

"Cemburu? Nggak. Saya tahu suami saya. Saya rasa dia juga santai-santai aja (punya banyak fans wanita), nggak yang gimana-gimana. Misal ada yang rusuh kan ada yang ngurusin di sana," tandas ibu dari Atreya Syahia Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais tersebut. (Kapanlagi.com/ Guntur Merdekawan)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Main Film Hollywood, Iko Uwais Ogah Beradegan Bugil
Artikel Selanjutnya
Mile 22, Bukti Iko Uwais Sanggup Tandingi Mark Wahlberg