Sukses

Bertemu Via Vallen, Ini yang Dilakukan Joni Gala

Sejak namanya melambung, Joni Gala kerap bertemu orang-orang terkenal, termasuk sang idola, Via Vallen.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Joni Gala menjadi perbincangan publik sejak dirinya melakukan aksi heroik pada upacara HUT ke-73 kemerdekaan RI di Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT). Pelajar kelas 7 SMPN Silawan ini pun menuai pujian dari berbagai pihak.

Salah satu yang salut dengan aksi Joni Gala adalah pengacara kondang, Hotman Paris. Ia pun mengajak Joni jalan-jalan dengan mobil Lamborghini mewahnya.

Bukan itu saja, Hotman Paris juga memberikan uang tunai sebesar Rp 50 juta kepada anak yang melakukan aksi nekad memanjat tiang bendera setinggi 20 meter.

Saat ditanya Hotman Paris mengenai artis idola, Joni Gala pun malu-malu mengakui. Itu terlihat dalam akun Instagram gosip @mak_lamis, Senin (20/8/2018).

"Siapa artis yang kamu idolakan sampai terbawa mimpi? Bisikkan saja, Via Vallen! Ok Via Vallen tolong kamu tunggu anak ini suatu saat jadi terkenal. Kalau dia sudah punya Lamborghini dan berlian, kemungkinan Via Vallen mau nunggu ya," ujar Hotman Paris yang disambut gelak tawa orang-orang sekitar.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mimpi Terwujud

Keinginan Joni Gala bisa bertemu idolanya pun akhirnya terwujud. Di Palembang, Joni pun dipertemukan dengan Via Vallen.

Walau masih SMP, percakapan Via Vallen dengan Joni Gala pun nyambung. Itu karena keduanya memiliki kesukaan yang sama.

"Wah ternyata joni ini suka @manchesterunited dan suka @cristiano jugaaa," tulis Via Vallen di akun Instagramnya, Minggu (20/8/2018).

 

3 dari 3 halaman

Nyanyi Bareng

Keseruan keduanya tak sampai di situ saja, Via Vallen pun menguji Joni Gala yang mengaku mengidolakan dirinya.

"Katanya bisa nyanyi lagu "Sayang", hayo nyanyi dulu," ucap Via Vallen dalam video yang diunggahnya.

Bukan itu saja, Via Vallen dan Joni Gala pun bergoyang bersama sambil melantunkan lagu "Sayang".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.