Sukses

Film Pengabdi Setan Kembali Menangkan Penghargaan Internasional

Film Pengabdi Setan kembali berhasil meraih penghargaan, kali ini di Florida, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Film Pengabdi Setan salah satu  film horor terlaris di Tanah Air. Sejak pertama kali tayang hingga turun layar bioskop, film karya Joko Anwar tersebut sukses meraih jumlah penonton 4.206.103 orang.

Tidak hanya laris di Indonesia, film Pengabdi Setan ini juga berhasil meraih beberapa penghargaan di luar negeri. Yang paling terbaru merupakan penghargaan dari ajang penghargaan film di Florida, Amerika Serikat.

Melalui akunnya di Instagram, sang sutradara Joko Anwar memberitahu mengenai kabar bahagia tersebut.

Pengabdi Setan menang Scariest Film Award di Florida, Amerika Serikat,” tulis Joko Anwar, Sabtu (18/8/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Film Terseram

Dalam foto yang diunggahnya, Joko Anwar juga mengungkapkan bahwa film Pengabdi Setan sukses meraih penghargaan kategori Film Terseram dalam Festival Filim Horor Popcorn Frights, yang diselenggarakan di Florida, Amerika Serikat.

Tidak hanya di Florida, dia pernah mengungkapkan karyanya itu sudah mengikuti berbagai festival film bergengsi di beberapa negara di dunia.

 

3 dari 3 halaman

Berpartisipasi

Joko Anwar, menjelaskan sampai saat ini Pengabdi Setan sudah berpatisipasi di lebih dari 40 festival film di dunia dan meraih banyak penghargaan.

Salah satu penghargaan yang diraih Pengabdi Setan sebelum Festival Film Horor Popcorn Fright, adalah dari Overlook Film Festival, Los Angeles, Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.