Sukses

Di Sumba, David Beckham Jadi Guru Sepak Bola dan Bahasa Inggris

Tak hanya David Beckham, anak-anaknya juga tak canggung bercengkerama dengan bocah-bocah Sumba.

Liputan6.com, Sumba - David Beckham ternyata tak hanya menikmati liburannya di Indonesia dengan bersenang-senang. Ia juga menyempatkan waktu untuk berbuat baik, terutama kepada anak-anak di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram David Beckham dan istrinya, Victoria, Jumat (17/8/2018) kemarin.

Dalam sejumlah posting-an ini, pasangan ini terlihat bercengkerama dengan anak-anak Sumba. David Beckham bahkan sempat menjadi guru sepak bola dan bahasa Inggris untuk anak-anak setempat.

Dalam sebuah video singkat, terlihat David Beckham mengajari beberapa anak lelaki teknik menyundul bola. Sejumlah anak ia bariskan, dan secara bergantian ia melemparkan sebuah bola ke arah mereka.

Ia beberapa kali melempar pujian untuk anak-anak tersebut. "Very good," tuturnya dengan senyum lebar, membuat anak yang dipujinya melonjak kegirangan.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Guru Bahasa Inggris

Tak hanya anak lelaki, David Beckham juga mengajari anak-anak perempuan. Bukan teknik menyundul bola, tapi berbahasa Inggris. Ia menemani seorang guru dari LSM tersebut yang sedang menerangkan tentang kata-kata dalam bahasa ibu David Beckham ini. 

"Senyum paling mengagumkan," tulis David Beckham dalam unggahannya ini.

 

3 dari 3 halaman

Lengket dengan Anak-Anak Sumba

David Beckham tampaknya telah mengajarkan anak-anaknya sifat rendah hati. Ini terlihat dari putra-putri mereka yang tak canggung berinteraksi dengan anak Sumba. Mulai dari bermain bola hingga berpose bersama.

Salah satunya adalah foto si bungsu Harper yang terlihat lengket dengan beberapa bocah perempuan Sumba.

"Hari spesial bersama murid-murid yang menginspirasi di Sumba. Kita senang sekali berkumpul bersama membantu mereka belajar bahasa Inggris dan bermain!" tulis Victoria Beckham dalam unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.