Sukses

Meghan Markle Punya Cara Ampuh Bungkam Haters

Liputan6.com, Los Angeles: Sebelum menikah dengan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018, Meghan Markle hanya wanita biasa. Ia juga seorang artis Hollywood.

Meski berhasil meraih pemeran utama di serial Suits, popularitas Meghan Markle tak terlalu mendunia. Ia pun juga hidup dengan bebas layaknya kebanyakan orang di era milenium.

Meghan Markle bersahabat dengan media sosial. Ia senang mencurahkan hatinya atau menunjukkan kegiatannya.

Namun, semua berubah setelah ia menikah. Dengan statusnya sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle tak diperbolehkan menggunakan media sosial.

 

Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 5 halaman

Terungkap

Rupanya curahan hati Meghan Markle yang ditulis beberapa waktu lalu bocor. Wanita yang kini mendapatkan gelar Duchess of Sussex itu mengungkapkan caranya mengatasi haters, seperti diwartakan FoxNews, Jumat (17/8/2018).

3 dari 5 halaman

Haters

Meghan Markle menuliskan kalimat seperti sbuah mantra pada 2014 silam. Hal itu dilakukan untuk membuatnya mengingat bagaimana bertindak di hadapan haters, yaitu dengan tidak mempedulikannya.

4 dari 5 halaman

Curhat

"Aku tidak sabar menghadapi sinisme atau kritik yang berlebihan, atau melayani orang yang sifatnya buruk. Aku juga tidak peduli dengan orang yang berbohong," tulis Meghan Markle.

5 dari 5 halaman

Jalani Hidup

"Aku tidak akan mempedulikan orang-orang yang tidak menyukaiku. Aku juga tidak akan menjawab atau tersenyum kepada orang-orang yang membenciku. Aku hanya peduli dan perhatian kepada orang yang memang benar-benar menyukaiku," Meghan Markle menambahkan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pangeran Harry Ajak Archie ke Playgroup untuk Pertama Kali
Artikel Selanjutnya
Ketika Hillary Clinton Ingin Memeluk Meghan Markle