Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Malaikat Cinta Episode Rabu 15 Agustus 2018: Ibunda Kaysan Terjatuh karena Didorong Gadis

Liputan6.com, Jakarta Di episode Malaikat Cinta kali ini, Gadis sampai di depan kamar Ratna. Ibunda Kaysa itu melabrak Gadis, karena nggak terima dituduh menabrak Imron. Gadis tunjukkan gelang Ratna yang dia temukan di dekat badan Imron. Ratna kaget karena memang itu gelangnya.

Ratna jadi yakin Gadis yang menjebaknya. Ratna mau rebut gelang itu dari Gadis. Terjadi perebutan di antara keduanya. Gadis mau pertahankan gelang itu sebagai bukti. Gadis tidak sengaja dorong Ratna. Ratna mau balas Gadis, Ratna malah kepleset dan jatuh di tangga.

Ratna terguling hingga ke lantai dasar. Ratna jatuh dan tidak sadarkan diri. Gadis turun, panik, merasa bersalah karena Ratna jatuh gara-gara dia. Gadis berusaha tolong Ratna. Gadis panggil dokter.

Sementara di Malaikat Cinta juga, Kaysan dan Kim dalam perjalanan pulang. Kaysan coba hubungin Ratna tapi nggak bisa. Gak diangkat-angkat. Sampai akhirnya ada suara Gadis jawab telepon dari Kaysan. Sambil nangis-nangis Gadis minta maaf, bilang ke Kaysan kalau Ratna jatuh. Kaysan dan Kim kaget.

Dan, Malaikat Cinta berlanjut... 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

Kaysan Speechless

Kaysan dan Kim akhirnya tiba. Mereka ketemu Gadis yang baru saja mengantar dokter keluar. Gadis nangis minta maaf sama Kaysan, nggak bisa jaga Ratna dengan baik. Ratna jatuh gara-gara dia. Gadis minta maaf dia nggak sengaja bikin Ratna jatuh.

Kaysan speechless. Mau marah tapi nggak bisa, tapi kesel juga. Kaysan buru-buru cek keadaan Ratna. Kim marahin Gadis. Dan Gadis cuma pasrah dimarahi karena merasa salah juga.

Kaysan menemui Ratna yang sudah siuman. Kaysan mengecek kondisi Ratna dengan khawatir. Ratna langsung jelek-jelekin Gadis. Melaporkan Gadis yang ternyata jebak dia selama ini. Ratna bilang, Gadis pasti ambil gelangnya Ratna dan taruh di dekat TKP. Ratna benar-benar murka. 

3 dari 3 halaman

Kaysan Marah

Gadis di luar kamar dengar dan sedih banget. Kim datang menghampiri Gadis dan kasih tas barang-barang Gadis. Suruh Gadis pergi. Gadis speechless. Bingung mau pergi dari situ apa nggak. 

Gadis bicara sama Kaysan. Minta maaf karena nggak bisa jaga Ratna dengan baik. Kaysan marah ke Gadis, nggak nyangka Gadis sejahat itu sama dia. Kalau memang Kaysan ada salah sama Gadis, mestinya Gadis marah aja ke Kaysan, jangan bawa-bawa ibunya soal ini.

Gadis kaget mengetahui Kaysan mengira Gadis benar-benar mau mencelakakan ibunya. Gadis sedih Kaysan menuduh Gadis begitu. Gadis pergi.

Loading