Sukses

Pimpin Suporter Indonesia, Via Vallen Dianggap Cari Panggung oleh Warganet

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi lagu tema Asian Games 2018, Via Vallen, ternyata menyukai olahraga sepak bola. Setiap Timnas Indonesia bertanding, pelantun "Sayang" itu kerap hadir dan menyaksikan langsung pertandingan bersama suporter Indonesia lainnya.

Yang terbaru, Via Vallen tampak hadir dalam pertandingan Final Piala AFF U-16 yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Dalam pertandingan itu, Via Valen tak hanya menjadi penonton. Ia juga memimpin suporter Indonesia yang hadir untuk memberikan semangat pada Timnas Indonesia yang berhasil mengalahkan Thailand lewat drama adu pinalti.

Video yang banyak beredar di dunia maya tersebut ternyata ditanggapi negatif oleh warganet. Kebanyakan menganggap Via Vallen ingin mendongkrap popularitas dengan cara tersebut. Sebab, sambil memimpin, Via Vallen terlihat malahan mengunyah makanan.

"Please deh mba dangdut, jangan jadiin momentum sepakbola demi mendokrak popularitas mu," tulis 4ndikado

"Gue bukan fans atau hatter nya mbak vallen bahkan kmrn gk tau kalo trnyata itu beliau. tp liat dy kya gt kok agak ngenes ya (ngunyah makanan) pdhl moment langka yg harusnya benar" kita hargai dan hormati. Dan kenapa jg tdk ditutup dg nyanyi lagu indonesia raya *tanpa ngunyah makanan loh ya," tulis firohgulamerah.

2 dari 3 halaman

Dipertanyakan

Tak hanya itu, warganet juga ada yang mempertanyakan mengapa Via Vallen sampai bisa turun dari tribun penonton dan bisa berada di pinggir lapangan. Apakah lantaran karena seorang selebritas, akhirnya bisa mendapatkan akses untuk berada di lapangan.

"Emak gue bilang gini : "kok Via Vallen turun dari tribun ya, eh artis mah enak ya gpp."," tulis @ekanopitasari94

"Jujur ajha, pas liat tv sllu di syuting mulu' si mbaknya.. Disampingnya om tessi ya kalo g salah.. (langsung ngebatin faedahnya paan disyuting mulu' om kameramen?? 😅😅) Trus pas garudaclaps, dy turun ke lapangan.. Yg gue jadiin pertanyaan, fungsinya paan dah si mbaknya turun ke lapangan? Toh sm ajha gerakannya di tribun.. Ttd, gue bukn hatersnya ato fansnya dy.. Gue cumn lewat doang dimari 😄😄," tulis @vkravica019.

3 dari 3 halaman

Dibela Warganet

Tapi ada juga warganet yang membela Via Vallen. Menurut mereka, itu sudah menjadi rejeki Via Vallen bisa berada di tengah-tengah euforia kemenangan Timnas Indonesia U-16.

Lagi pula, sebagai warga negara Indonesia yang berprofesi sebagai selebritas, Via Vallen berhak memberikan dukungan buat negara sendiri.

"yaampun netizen, terima aja kalikk kalo tahun ini emg rejeki nya via vallen naik daun. emgnya cuma artis2 lain yg boleh naik daun? dikit2 di komentarin, kayak diri kita sendiri ga pernah buat salah aja 🤦," tulis @lulubenitalim