Sukses

Instagram Kembali Aktif, Via Vallen Langsung Sentil Haters

Via Vallen menyentil para haters bukan melalui kata-kata pedas.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Instagram milik Via Vallen diretas, sehingga ia pun tak bisa lagi mengunggah kegiatannya di media sosial. Namun kini, ia sudah bisa kembali beraktivitas.

Dan unggahan pertama Via Vallen ini pun langsung menyentil para haters melalui empat gambar yang berbeda, Minggu (12/8/2018).

Namun, kesamaan dari gambar-gambar tersebut adalah komentar para haters. Mereka selalu mengomentari apa pun yang dilakukan pasangan suami istri dan keledainya.

Untuk gambar-gambar itu, Via Vallen ogah memberikan keterangan. "#nocaptionneeded," tulisnya.

 

 

#nocaptionneeded

A post shared by Via Vallen 🇮🇩 (@viavallen) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Istirahat

Saat akun Instagram menghilang, Official Via Vallen melalui Facebook pun memberi jawaban alasan tak aktif lagi.

"Sekedar info buat Vyanisty semua, Via Vallen sementara waktu istirahat dari media sosial dalam jangka waktu yang belum ditentukan. Jika kalian tanya kenapa? Kesayangan hanya bilang cuma pengen istirahat sejenak dari media sosial terutama instagram. Intinya akun instagram @viavallen akan kembali tapi entah kapan. Jadi jika ada akun baru yang mengatasnamakan Via Vallen jangan di percaya, sudah bisa di pastikan 100 persen palsu ya," tulis akun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Pingsan

Sementara itu, Via Vallen juga menarik perhatian publik. Ini terkait dengan aksinya saat mengajak penggemarnya untuk berpose bareng dirinya. Siapa sangka, di tengah kerumunan Via tiba-tiba jatuh pingsan.

Meski tak diunggah di media sosial miliknya, kejadian itu tetap menyebar di dunia maya. Bahkan, foto Via Vallen pun jadi viral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.