Sukses

Terungkap, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Sudah Pacaran 2 Bulan

Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah berpacaran sejak dua bulan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar belum lama ini mengunggah foto bersama Richard Kyle di akun Instagram miliknya. Keduanya nampak serasi saat berpose di pinggir pantai.

Gara-gara foto tersebut, banyak yang mempertanyakan status hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Terlebih Jessica Iskandar selalu menghindar saat ditanya tentang statusnya dengan Richard Kyle.

Ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018), ternyata Jessica Iskandar mengaku sudah dua bulan berpacaran dengan Richard Kyle. Sambil malu-malu, Jessica Iskandar memberitahukan tanggal jadian mereka.

"Sudah pada tahu ya, jadiannya 30 Mei 2018," ujar Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar menuturkan, ia sebeneranya bukan orang yang suka mempublikasikan percintaannya. Saat berpacaran dengan ayah El Barack Alexander, Jessica pun tak pernah mempublikasikan sampai akhirnya menikah dan memiliki anak.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Status Pacaran

Namun karena sudah banyak yang memergoki, akhirnya ia membeberkan status cintanya. "Awalnya pacaran bukan untuk diumbar-umbar kan dari hati ke hati saja. Dari awal kita enggak usah foto bareng, enggak buat yang aneh-aneh, tapi ternyata sudah banyak tahu akhirnya dan tertangkap sama media," ungkap Jessica Iskandar.

3 dari 3 halaman

Janjian

Terkait foto kebersamaannya, ternyata mereka sudah janjian untuk mengunggahnya di Instagram. "Sebelum aku dia dulu (yang unggah). Jadi setelah dia posting, aku enam jam kemudian unggah foto kita," Jessica Iskandar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.