Sukses

Jin Rilis Trailer Epiphany, BTS Siap Comeback

Jelang comeback, BTS merilis video berjudul Epiphany yang tak hanya menghadirkan wajah ganteng Jin, tapi juga suara merdunya.

Liputan6.com, Jakarta BTS siap comeback dengan album baru. Dalam hitungan hari, grup yang digawangi oleh V cs ini akan segera kembali memberikan karya terbaru mereka dengan menghadirkan album repackaged bertajuk Love Yourself: Answer.

Menjelang comeback, BTS pun mulai merilis berbagai trailer anggotanya. Salah satunya adalah trailer berjudul "Epiphany" yang tak hanya menghadirkan wajah ganteng Jin, tapi juga suara merdunya. Mereka dijadwalkan kembali dengan materi baru pada 24 Agustus mendatang.  

Sebelumnya, V muncul di video intro "Singularity" BTS untuk album Love Yourself: Tear.

Dilansir dari Soompi, Jumat (10/8/2018) trailer "Epiphany" ini sendiri membawa pesan soal penyesalan karena lebih mementingkan orang lain daripada diri sendiri. Jin pun akhirnya menyadari betapa pentingnya lebih mencintai diri sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuplikan Pertama

Video trailer "Epiphany" ini menjadi cuplikan pertama dari album repackaged mereka yang bertajuk Love Yourself: Answer. Tak hanya itu, trailer ini juga berisi lagu yang akan menjadi intro album baru BTS.

 

3 dari 3 halaman

Tradisi

Trailer "Epiphany" dari Jin ini melanjutkan tradisi yang dibuat oleh BTS yaitu dengan memberikan petunjuk kepada fans terkait perilisan terbarunya dengan menampilkan trailer spesial jelang comeback.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini