Sukses

Saipul Jamil Jadi Panitia 17-an di LP Cipinang

Saipul Jamil akan mengundang teman-teman penyanyi ke LP Cipinang.

Liputan6.com, Jakarta Jelang peringatan HUT Kemerdekaan RI di LP Cipinang, pedangdut Saipul Jamil ikut ambil bagian. Mantan suami Dewi Perssik itu memang ditunjuk sebagai koordinator acara. Saipul Jamil diminta untuk mengisi acara hiburannya. 

"Alhamdulillah, senang bisa dipercaya oleh Kalapas Cipinang, Kabag Kamtibmas dan Kasi Bimkemas yang mempercayakan saya jadi salah satu panitia acara. Ini kan memang sesuai dengan profesi saya juga," ujar Saipul Jamil di LP Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (8/8/2018).

Diakui Saipul Jamil jika dirinya merasa berkewajiban untuk berbagi ilmu yang dimilikinya.

"Saya bersyukur bisa berbagi ilmu yang saya punya dan didedikasikan untuk para warga binaan dan negara," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tarian Daerah

Untuk acara 17-an nanti, Saipul Jamil akan menampilkan tarian daerah dari Sumatera Barat. 

"Jadi, ada 21 warga binaan yang dilatih tarian daerah Sumatera Barat, tentunya dengan bantuan pelatih profesional. Latihannya juga setiap hari," ujar Saipul Jamil.

 

 

3 dari 3 halaman

Banyak Penyanyi

Selain menampilkan para warga binaan, Saipul Jamil juga akan mengundang beberapa penyanyi dangdut yang akan tampil di LP Cipinang. 

"Insya Allah akan ada penampilan teman-teman artis lain, seperti Inul Daratista, Citra Yunita, Lia Emilia, dan host nya Insya Allah si Palu Butung Yoga," ungkapnya.

“Alhamdulillah mereka enggak minta bayaran, Inul juga tanpa dibayar sepeser pun, Subhanallah," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.