Sukses

Gong Yoo Bakal Perankan Karakter Marvel di Film Baru?

Liputan6.com, Seoul - Gong Yoo sukses berakting di berbagai drama atau film yang dibintanginya. Nama Gong Yoo mulai dikenal sejak bermain di Coffee Prince (2007).

Gong Yoo juga berhasil memerankan sosok Kim Shin atau makhluk abadi Goblin di drama Korea Guardian: The Lonely and Great God (2016-2017).

Di film Train of Busan, Gong Yoo mulai menorehkan namannya di industri perfilman internasional. Train of Busan kerap kali diputar di festival film internasional di beberapa negara.

Kini, Gong Yoo disebut-sebut akan mengembanghkan sayapnya ke Hollywood. Ia ditawari bermain sebagai salah satu karakter Marvel, diwartakan KoreaPortal, Rabu (8/8/2018).

2 dari 5 halaman

Antagonis

Gong Yoo memerankan sosok Xu Fu atau biasa dipanggil Seo Bok.

Dalam Marvel Comic Universe, sosok Xu Fu merupakan karakter antagonis. Ia berkelompok dengan Hydra.

3 dari 5 halaman

Muncul

Xu Fu pertama kali muncul di komik Marvel yang rilis 2011 silam. Hingga kini, karakter Xu Fu belum pernah diangkat dalam film Marvel.

4 dari 5 halaman

Berbeda

Dalam catatan sejarah, Xu Fu melayani Dinasti Qin, Qin Shi Huang. Karakter Xu Fu dikenal unik. Ia berambisi menaklukkan waktu, untuk bisa terus hidup selamanya.

Ia dikirim untuk menemukan rahasia awet muda. Ia berangkat dengan 60 kapal besar, serta lima ribu kru. Sayangnya, ia tak pernah kembali ke negara asalnya.

5 dari 5 halaman

Bingung

Agensi yang mengasuh Gong Yoo hanya menjelaskan, bintang Goblin ini tertarik dengan naskahnya. ia ingin memerankan Xu Fu.

Namun masih belum diketahui versi Xu Fu yang akan diperankan Gong Yoo. Xu Fu dalam karakter di film Marvel atau berdasarkan catatan sejarah.