Sukses

Bukan Deepika Padukone, Aishwarya Rai Seharusnya Menjadi Padmavati

Liputan6.com, Mumbai: Padmavati, film besutan Sanjay Leela Bhansali menjadi buah bibir di seluruh dunia. Meski dicerca, film yang diperankan Deepika Padukone itu sukses besar.

Bahkan, film Padmavati meraup keuntungan sangat besar. Ceritanya yang kontroversial membuat Padmavati mendapatkan kritikan pedas sekaligus penonton penasaran.

Selain itu, akting Deepika Padukone sebagai sang ratu mendapatkan pujian. Namun bukan Deepika Padukone awalnya yang memerankan sosok Ratu Rani Padmini atau Padmavati.

Peran tersebut ditawarkan kepada Miss World 1994, Aishwarya Rai, seperti diwartakan laman Times of India, Selasa (7/8/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa

Dalam sebuah wawancara Aishwarya Rai mengungkapkan ditawari peran tersebut oleh Sanjay Leela Bhansali. Sang produser sempat berharap istri Abhishek Bachchan itu bermain di filmnya.

Sayangnya, Aishwarya Rai tak bisa melakukannya.

3 dari 5 halaman

Meminta

"Saat itu, Sanjay meminta aku berperan sebagai sosok Padmavati. Tapi aku justru ingin peran antagonis di film Padmavati. Peran itu jatuh ke tangan Ranveer Singh. Yah, akhirnya aku gagal ikut main di Padmavati," sebut Aishwarya Rai.

4 dari 5 halaman

Sibuk

Selain itu, Aishwarya Rai juga sibuk dengan berbagai kegiatannya. Di saat yang bersamaan, ia juga mempersiapkan proyek barunya, ternyata sebuah film.

Bahkan, Aishwarya Rai harus membagi waktunya dengan keluarga. Ia pun punya tanggung jawab mengurus anaknya.

5 dari 5 halaman

Film Lain

Aishwarya Rai bermain di Fanney Khan sebagai pemeran utama. Di film ini, ia beradu akting dengan Anil Kapoor dan Rajkummar Rao.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS