Sukses

Pemirsa Malaikat Cinta Terbelah, Pilih Kaisan atau Dennis sebagai Tunangan Gadis?

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Malaikat Cinta kini menjadi primadona di SCTV. Ditayangkan sejak Senin (30/8/2018) setiap pukul 17.00 WIB, sinetron garapan Sinemart itu menggabungkan semua elemen magnet sinetron yang disenangi pemirsa.

Malaikat Cinta adalah drama percintaan yang dibangun dengan dialog segar, ringan dan kocak. Akting para pemainnya pun keren. Sejumlah pesinetron terhitung berhasil menghidupkan karakter-karakter yang ceritanya ditulis Hilman Hariwijaya.

Mereka adalah Omar Daniel (Kaisan), Febby Rastanty (Gadis), Rezky Aditya (Dennis), Meriam Bellina (Ratna), Anwar Fuady (Raharjo), dan pemain lainnya. Tak heran, dengan akting mumpuni sejumlah artis dan arahan sutradara Nayato Fio Nuala, Malaikat Cinta langsung merebut hati pemirsa. 

2 dari 7 halaman

Pemirsa Terbelah

Sepekan ditayangkan, cerita Malaikat Cinta langsung menohok ke jantung permasalahan. Pemirsa dibuat geregetan. Di awal episode diceritakan Raharjo menjodohkan anaknya, Kaisan dengan Gadis, anak Imron yang diketahui berprofesi sebagai supir. Ini kesepakatan lama yang mau tak mau dipatuhi Kaisan dan Gadis. 

Kaisan tak mau penyakit jantung ayahnya kumat. Sementara, Gadis sejak awal minder akan menjadi tunangan pengusaha muda yang juga anak konglomerat. Apa yang terjadi, tatkala jelang pertunangan, muncullah sosok Dennis. Dialah anak Raharjo dari istri pertama yang sudah meninggal. 

Siapa sangka, Dennis sudah kenal Gadis sejak masih kecil dan sama-sama tinggal di Surabaya. Celakanya, Dennis ingin juga menjadi tunangan Gadis.  Bagaimana bisa?

Pemirsa pun terbelah antara mendukung Kaisan atau Dennis. Di akun Instagram SCTV, suara-suara pemirsa itu tergambar jelas.

3 dari 7 halaman

Kaisan yang Dingin

Sejak awal episode, Kaisan digambarkan sebagai sosok pria dingin. Omar Daniel sukses menghadirkan akting pas untuk menggambarkan Kaisan yang seringkali sinis pada Gadis, sekaligus bisa tersentuh akibat kepolosan tunangannya itu.

Tak mau durhaka, Kaisan mematuhi perintah ayahnya untuk bertunangan dengan Gadis. Meski resikonya dia harus menghadapi tentangan ibundanya, dan juga mantan kekasihnya. 

 

4 dari 7 halaman

Gadis yang Polos

Dalam usaha untuk bisa menyatukan hati dengan Gadis, ada saja kejadian tak mengenakkan kalau tak mau dibilang kocak. Apalagi kalau bukan ulah Gadis yang lugu dan polos. Di mata Kaisan, Gadis juga seringkali keras kepala. Dan Febby Rastanty sukses menghadirkan sosok Gadis.

 

5 dari 7 halaman

Akting Keren

Omar Daniel kembali merebut hati pemirsa lewat aktingnya. Pria asal Solo ini dikenal lewat perannya di sinetron Anak Jalanan, beberapa tahun lalu.

Selanjutnya, pemirsa dibuat jatuh hati lewat sinetron Anugerah Cinta yang dibintanginya. Berkah Cinta, Mawar dan Melati, Putri Titipan Tuhan, Dua Wanita Cantik dan Dia adalah sederet sinetron yang pernah dibintangi artis kelahiran 9 April 1995 ini.

6 dari 7 halaman

Dennis yang Perhatian

Dennis mewakili karakter pujaan hati banyak wanita. Pria ini digambarkan sabar dan perhatian pada Gadis. Dennis adalah putra Raharjo dari istri pertamanya. Saat sang bunda meninggal, Raharjo mengajak Dennis tinggal di kediamannya. Jelas, Ratna, istrinya, mencak-mencak meski tak bisa menolak. 

Kaisan bisa menerima kehadiran abangnya dari ibu berbeda. Namun, hatinya seringkali cemburu melihat kedekatan Dennis dengan Gadis. Rezky Aditya bisa menghidupkan Dennis, sang pria idaman.

 

7 dari 7 halaman

Jam Terbang Tinggi

Berbeda dengan gaya aktingnya sebagai anak muda tengil di sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah, yang menjadi tayangan Ramadan lalu di SCTV, di Malaikat Cinta ini Rezky Aditya menjelma sebagai Dennis yang ngayomi.

Jam terbang Rezky Aditya berakting di sinetron lebih tinggi ketimbang Omar Daniel. Putri, Suci, Melati Untuk Marvel, adalah sederet sinetron yang melambungkan nama mantan kekasih Agnes Monica ini. Tahun lalu, sinetron yang dibintangi artis berusia 30 tahun ini, Dua Wanita Cantik, juga digemari pemirsa SCTV.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Rabu, 22 Januari 2020
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Rabu, 22 Januari 2020