Sukses

Menginap di Hutan, Ha Sung Woon Wanna One Ternyata Jago Bikin Ini

Liputan6.com, Seoul - Dua anggota Wanna One, Ha Sung Woon dan Ong Seong Wu, beberapa waktu lalu menjadi bintang tamu dalam variety show populer di Korea Selatan, Law of the Jungle.

Dalam acara ini, sejumlah seleb Korea diundang untuk berkemah selama hari di alam liar di penjuru dunia. Mereka 'dipaksa' untuk tinggal dan bertahan hidup di sana, dengan perbekalan yang minim.

Nah dalam episode yang mereka bintangi, Ong Seong Wu dan Ha Sung Woon Wanna One 'dilepas' di hutan Sabah, Malaysia.

Ha Sung Woon Wanna One ternyata memperlihatkan kemampuan tersembunyinya dalam acara ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Api

Salah satu hal paling penting bagi para seleb yang tampil di acara ini, adalah kemampuan membuat api. Dilansir dari Soompi, Sabtu (4/8/2018), terlihat dari episode yang tayang pada 3 Agustus lalu, Ha Sung Woon ternyata jago membuat api dengan bahan seadanya. 

Awalnya, eks personel H.O.T Tony An, mencoba membuat api dengan bantuan ranting kering, tapi gagal. Namun begitu Ha Sung Woon yang melakukannya, tak lama muncul percikan api.

3 dari 4 halaman

Bangga

Bahkan dalam keterangan di Law of the Jungle, Ha Sung Woon disebut sebagai idol tercepat yang mampu membuat api di acara ini. "Aku sangat bangga kepada diriku sendiri karena bisa menyalakan api di hutan," kata dia.

4 dari 4 halaman

Rating Tinggi

Bagian pertama acara Law of the Jungle yang menampilkan dua personel Wanna One ini, telah tayang pada akhir Juli lalu. Kehadiran keduanya ternyata mendapat sambutan positif pemirsa.

Ini terlihat dari rating yang naik menjadi 11,7 persen, dan membuat Law of the Jungle menjadi program yang paling banyak ditonton di slot jam penayangannya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Doni Monardo: Pembatasan Sosial Skala Besar Jadi Babak Baru Lawan Corona
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Ajak Masyarakat Donor Bantu PMI Tingkatkan Stok Darah