Sukses

Sempat Vakum, Pemeran Jason si Ranger Merah Bakal Tampil di Indonesia

Pemeran Ranger Merah, Austin St John, sempat beberapa lama vakum dari industri hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Mereka yang besar di tahun 1990-an mungkin sulit melupakan sosok Jason, si Ranger Merah. Apalagi, karakter yang diperankan oleh Austin St John ini, memang merupakan karakter ikonis dalam serial Mighty Morphin Power Rangers.

Ada kabar menarik untuk para penggemar serial ini, terutama yang ngefans dengan sang Ranger Merah.

Austin St John akan hadir dalam perhelatan Popcon Asia 2018 yang diselenggarakan pada 22-23 September 2018 mendatang di ICE BSD, Tangerang.

Ini bukan pertama kalinya Popcon Asia menghadirkan aktor dari waralaba Power Rangers. Sebelum si Ranger Merah, sudah ada beberapa karakter lain yang sempat hadir di acara serupa.

"Pada POPCON Asia 2017, kita membawa tiga Ranger sekaligus dari franchise Power Rangers. Walter Jones si Ranger Hitam pertama dari serial “Mighty Morphin Power Rangers”, dan Yoshi Sudarso bersama Peter Sudarso, kakak beradik asal Indonesia yang menjadi Ranger Biru di serial “Power Rangers Dino Charge” dan “Power Rangers Ninja Steel”," tutur Yenny Wangsawidjaja, CEO Popcon Inc dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com pada Selasa (1/8/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari 1993 - 2002

Austin St John memang merupakan wajah yang tak asing bagi pecinta waralaba ini. Pasalnya, tokoh ini telah muncul dalam sedikitnya 97 episode Power Rangers sepanjang 1993 hingga 2002.

Tak hanya Ranger Merah, ia juga berperan sebagai Ranger Emas Zeo dalam serial Power Rangers Zeo yang tayang pada 1996.

3 dari 3 halaman

Sempat Vakum

Hanya saja, Austin St John sempat beberapa lama vakum dari industri hiburan. Pemegang sabuk hitam taekwondo dan judo ini sempat banting setir menjadi petugas medis yang membantu tentara Amerika di Timur Tengah selama lima tahun.

Kini, Austin kembali terlibat dalam beberapa film layar lebar yang akan rilis pada tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.