Sukses

Dandan ala Pengantin, Anisa Rahma Segera Menikah?

Liputan6.com, Jakarta Sejak memutuskan untuk keluar dari Cherrybelle, Anisa Rahma membuat perubahan besar dalam hidupnya. Perempuan kelahiran 1990 ini memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab.

Tak hanya mengubah tampilan, Anisa Rahma pun tampak terlihat semakin religius. Meski sudah berusia hampir kepala tiga, ia mengaku tak pusing mengenai urusan jodoh. Ia sempat menyatakan lebih memilih taaruf sebagai bentuk keseriusannya dalam berhijrah.

Namun baru-baru ini, seorang penata rias di media sosial yakni @chachamakeupofficial mengunggah foto cantik Anisa Rahma. Tidak hanya dirias biasa, pemilik nama lengkap Anisa Rahma Adi tersebut membuat warganet pangling dengan tampilan ala pengantin.

Yang menarik, sang penata rias menuliskan keterangan foto bertuliskan bride to be yang berarti calon pengantin. Hal itu mengundang tanda tanya mengenai apakah pemain film Cipali Km 182 tersebut memang akan segera melenggang ke pelaminan.

2 dari 3 halaman

Patah Hati

"MasyaAllah Tabarakallah @anisarahma_12 bridetobe. Sebentar lagi bakalan banyak para jomblowers yg bakalan patah hati nih. Kalau cantik luar dalam memang beda. Hayo siapa aja yg sebentar lagi patah hati??????," tulis akun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Heboh

Langsung saja unggahan tersebut ramai menuai reaksi heboh dari para warganet. Selain pangling dengan wajah cantik Anisa Rahma, mereka juga bertanya-tanya sekaligus bersiap patah hati jika benar idolanya akan menikah.

Meskipun demikian, beberapa warganet berharap bisa segera mendengar kabar baik dari Anisa Rahma mengenai rencana pernikahannya.

"Aamiin.. soon yaa teh @anisarahma_12," tulis akun @adindaaulia.p.

"Looh.. Ini anisa ex chibi itu yaa, cuantiiikkkkk," tulis akun @deeanic_id.

"Sumpah da mau nikah ?," tulis akun @faah_ipehhh15.

Loading