Sukses

Gara-Gara Peran Film, Iqbaal Ramadhan dan Jefri Nichol Ribut?

Jefri Nichol kabarnya tak senang dengan pemilihan Iqbaal Ramadhan sebagai Minke di film Bumi Manusia.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini hubungan Jefri Nichol dan Iqbaal Ramadhan dikabarkan merenggang. Jefri Nichol disebut-sebut kecewa karena peran Minke untuk film Bumi Manusia jatuh ke tangan mantan personel CJR tersebut.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Jefri Nichol membantah isu miring itu. Ia dan Iqbaal Ramadhan masih berteman baik, bahkan sebenarnya tak ada persaingan seperti yang diduga sejumlah penggemar.

"Enggak. Itu mungkin kesan orang saja kali karena yang mencuat itu gue sama Iqbaal Ramadhan kesannya ada saingan. Tapi baik-baik saja. Kemarin foto bareng kok di Blok M," ucap Jefri Nichol di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018).

Jefri Nichol memang pengagum berat novel Bumi Manusia, namun ini tak berarti ia terobsesi untuk mengambil peran dalam filmnya, termasuk menjadi Minke. Dan siapa pun yang terpilih menjadi Minke, Jefri Nichol percaya bahwa aktor tersebut memiliki kredibilitas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Santai Saja

"Bumi Manusia gue baca novelnya dan suka banget. Ya gitulah pasti ada keinginan main tapi akhirnya bukan gue yang main, ya enggak apa-apa," Jefri Nichol menjelaskan.

"Karena memang, muka gue enggak kayak Minke gitu. Memang bukan keputusan gue sih buat main di sana. Gue oke-oke saja, santai saja," lanjut aktor berusia 19 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Tak Ambil Pusing

Pemain film Surat Cinta untuk Starla itu juga tak ambil pusing soal isu miring yang bergulir di luar sana. Baginya, fokus pada perjalanan karier adalah hal yang jauh lebih penting.

"Gue sih bodo amat ya. Gue malas bikin klarifikasi, jadi biarkan saja-lah orang mau pikir apa. Yang penting gue tetap berkarya semaksimal mungkin di film," tandas Jefri Nichol.

Sebelumnya, sejumlah orang juga menyebut Jefri Nichol kalah saing dari Iqbaal karena gagal mendapatkan peran Dilan untuk film Dilan 1990 karya Fajar Bustomi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini